Skip to main content

8 Potret Amanda Manopo yang Makin Cantik dan Menawan Tampil dengan Rambut Panjang, Gemas Banget Bak Boneka - Terlihat Awet Muda dan Fresh


Amanda Manopo kembali menyita perhatian publik. Tampil dengan rambut panjangnya, Amanda mendapat banyak pujian dari netizen. Wanita pemeran sinetron IKATAN CINTA makin terlihat awet muda dan fresh dengan rambut barunya tersebut. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini foto-fotonya.


Diketahui lewat akun gosip di instagram @lambegosiip, Amanda Manopo mendapat banyak pujian dari netizen.


Ya, Amanda terlihat makin cantik dan menawan dengan penampilan rambut terbarunya. Banyak yang terkagum dengan rambut baru Amanda ini.


Amanda tampil dengan rambut panjangnya dan terlihat menggemaskan seperti boneka lho. Dengan rambut panjang tersebut, ia sukses pancarkan aura kecantikannya.


Dalam video yang diunggah di instagram ini, Amanda tampak duduk sambil menikmati rambut panjang yang diblonde tersebut.


Bahkan tampak sosok perempuan memakai baju hitam di belakang Amanda ini sambil menata rambutnya agar terlihat lebih keren.


Selain itu, Amanda juga menebarkan senyuman manisnya di depan kamera dengan rambut panjang yang diblonde sekaligus di curly ini.


Wajah cantiknya pun tuai pujian netizen. Bahkan tampil dengan rambut panjang tersebut, Amanda malah terlihat awet muda lho.


Tak hanya itu, wajah cantik Amanda pun juga begitu lebih fresh dari sebelumnya. Nah, menurut kalian gimana nih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar