Skip to main content

Isu Jalinan Asmara Amanda Manopo dan Arya Saloka, Kakak Akhirnya Buka Suara


Angelica Manopo, kakak dari Amanda Manopo akhirnya buka suara soal isu adanya hubungan asmara terlarang dengan Arya Saloka.

Isu tersebut pun semakin liar karena rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne yang dicurigai tengah bermasalah.

Terkait isu hubungan asmara Amanda Manopo dan Arya Saloka, Angelica Manopo mengaku tidak bisa banyak berkomentar.

Ia tidak bisa banyak mengeluarkan pernyataan karena takut nantinya akan menjadi boomerang bagi sang adik dan keluarga mereka.

Namun, Angelica Manopo sadar betul bahwa banyaknya isu-isu yang belum terbukti kebenarannya tentang sang adik adalah risiko menjadi figur publik.

"Apapun yang keluar dari mulut aku malah jadi boomerang untuk aku dan keluargaku. Manda pun aku tahu nggak gampang untuk menjadi seorang public figure dan ada di posisi kayak gini. Wajar kalau dia banyak banget yang ngomongin A B C D gitu kan. Public figure emang nggak akan pernah lepas sama berita-berita kayak gitu kan," kata Angelica lewat siaran langsung di media sosialnya.


Meskipun Amanda Manopo diterpa berbagai masalah dan isu-isu miring, Angelica Manopo memuji sikap sang adik yang kuat.

Sebagai kakak, Angelica Manopo yakin sang adik tidak akan berbuat hal yang membuat keluarganya kecewa.

"Jadi, ya udah yang tahu kehidupan dia kan pasti keluarganya dia jadi ya udah lah. Aku tahu adek aku kayak gimana, sayangnya sama keluarga gimana jadi nggak mungkin lah bikin kecewa kita that's it," tegas Angelica.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar