Skip to main content

Bikin Haru, Ini Momen Ucok Baba Hadir di Wisuda Anak - Pakai Jas Hitam dan Beri Sambutan Juga


Kabar bahagia datang dari Ucok Baba yang putranya yakni Adam Mayansyah Batubara sudah di wisuda. Melalui akun media sosial pribadi, pelawak senior ini ikut mendampingi putranya di hari kelulusan.

Adam Mayansyah Batubara dikenal sebagai anak Ucok Baba yang tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, paras tampan anak artis kelahiran 2005 silam ini kerap bikin salfok netizen.

Terbaru, anak Ucok Baba ini baru saja wisuda SMK. Penasaran seperti apa potretnya? Selengkapnya cek di sini potretnya.

1. Anak Wisuda


Adam Mayansyah Batubara, anak Ucok Baba baru saja wisuda. Anak pelawak kondang ini sukses menyelesaikan pendidikannya di tingkat SMK. Remaja tampan yang akrab disapa Adam tersebut diketahui bersekolah di SMK Al-Muhtadin Depok, mengambil jurusan Teknik Komputer Jaringan. Seperti inilah potret Adam yang ganteng dengan setelan jas.

2. Dampingi Kelulusan


Di hari kelulusan sang anak, Ucok Baba tak melewatkan momen mendampingi putra tercinta. Seperti inilah potret Ucok Baba saat persiapan menuju ke sekolah sang anak. Sebelumnya, Ucok Baba sempat salah kostum mengenakan jas pencalonannya sebagai caleg. Namun, ia langsung mengganti dengan setelan jas lain yang lebih rapi dan senada dengan putranya.

3. Pakai Jas Rapi


Penampilan ayah dan anak seleb ini pun terlihat sama-sama rapi dengan setelan jas. Lihatlah dalam potret ini, momen ketika Adam dan Ucok Baba hadir dalam acara wisuda. Ucok Baba terlihat sangat kompak dengan putranya. Dengan jas hitam tersebut, Ucok Baba dan putranya sama-sama gagah dan bikin pangling.

4. Sampai Beri Sambutan


Membanggakannya, Ucok Baba juga memberi sambutan di acara wisuda sang anak. Di hadapan jajaran tamu undangan dan murid, Ucok Baba mewakili wali murid untuk memberikan sambutan. Hadirnya Ucok Baba ini pun langsung disambut positif dan antusias tamu undangan.

5. Tetap Ngelawak


Dikenal sebagai seorang pelawak, Ucok Baba tak ketinggalan menunjukkan kemampuannya menghibur banyak orang. Sejak sebelum berangkat menuju lokasi wisuda hingga sampai, Ucok Baba sesekali melemparkan lawakan lucunya. Sontak, hadirnya Ucok Baba ini bikin orang-orang di sekitar ikut terhibur.

6. Penuh Haru


Momen haru terabadikan saat Ucok Baba menemani sang anak wisuda. Dilihat dari video vlog di channel Youtube pribadinya, terlihat bagaimana bangganya Ucok Baba kala menyaksikan putranya langsung wisuda. Aktor sekaligus pelawak ini pun sempat berbincang sebentar dengan wali kelas putranya untuk tahu mengenai prestasi dan sikap Adam saat di sekolah.

7. Penuh Kebahagiaan


Ucok Baba terlihat begitu bahagia ketika Adam kini sudah berhasil lulus dari jenjang SMK. Ia pun memberikan doa buat anak ketiganya ini agar bisa sukses di kemudian hari. Selain itu, Adam langsung mencium tangan ayahnya saat turun dari panggung menerima ijazah dan kalung wisuda.

Itulah potret Ucok Baba saat dampingi anak wisuda. Selamat.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar