Skip to main content

Kompak Foto Bareng Geni Faruk dan Krisdayanti, Ashanty Dicibir Salah Kostum: Kayak Baju ABG


Kompak Foto Bareng Geni Faruk dan Krsdayanti, Ashanty Dicibir Salah Kostum: Kayak Baju ABG.

Tampil cantik dan menyita perhatian, Ashanty terpantau ikut meramaikan acara gender reveal anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar meriah pada Senin (5/6/2023). Ibu sambung Aurel itu mengambil foto bersama Kris Dayanti dan Geni Faruk.

Foto kebersamaan tiga nenek Ameena ini dibagikan oleh Geni Faruk di Instagram pribadinya. Mereka terlihat ceria di tengah meriahnya acara.

"Gadda - Gemmi - Genda happy dalam syukur for the 2nd Baby A. Semoga sehat dan lancar sampai lahirnya MamaNur & Baby A," tulis ibu Atta Halilintar itu di unggahannya, Selasa (6/6/2023).

Untuk acara gender reveal anak kedua Aurel Hermansyah, tamu yang hadir memakai dress code dengan warna berdasarkan jenis kelamin tebakan mereka. Biru jika menebak laki-laki, sedangkan merah muda untuk perempuan.

Kris Dayanti dan Geni Faruk tampil anggun dalam balutan gamis bernuansa biru, sementara Ashanty memilih setelan dress pink berbahan satin dengan desain yang agak heboh.

Banyak yang memuji penampilan Ashanty baik ABG. Namun tidak sedikit yang menyebut ibu dua anak itu salah kostum dan kurang oke.

"Bunda nggak saltum tuh?" komentar akun @henilin23.

"Pakaian Ashanty kayak baju ABG, tapi lebih cantik jika gaunnya panjang," tambah akun @savage_22m.

"Cantik banget sih gemmi dan gadda bajunya juga serasi dan bagus," ujar akun @gloria_carlina memuji penampilan KD dan Geni Faruk.

Dari acara gender reveal ini, terungkap bahwa bayi dalam kandungan Aurel Hermansyah berjenis kelamin perempuan.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar