Skip to main content

Main Sinetron bareng Amanda Manopo, Istri Achmad Megantara Dapat Pesan dari Netizen: Hati-hati Kasus Arya Saloka Terulang


Nama artis Achmad Megantara menjadi sorotan publik usai dirinya dikabarkan jadi lawan main Amanda Manopo di salah satu sinetron.

Sontak saja, banyak netizen yang memberikan peringatan kepada istri Achmad Megantara, lantaran khawatir kasus Arya Saloka kembali terulang di sinetron Ikatan Cinta.

Di sebuah sinetron yang akan tayang di RCTI berjudul CInta Tanpa Karena, Amanda Manopo diartikan akan comeback dalam layar drama.

Dalam sinetron ini, Amanda Manopo akan bermain dengan aktor kenamaan Achmad Megantara seperti dari cuplikan tayangan yang diunggah akun TikTok resmi RCTI, Amanda Manopo diketahui memerankan tokoh bernama Bianca.

Pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta itu nantinya betugas membantu Bas karakter yang di Achmad Megantara untuk melakukan penangkapan teroris.

"Bas akan mendapatkan rekan kerja baru dan ikut terlibat dalam penyergapan teroris," beber unggahan cuplikan tayangan yang beredar dilansir pada Rabu, 28 Juni 2023.

Amanda Manopo, di cuplikan tayangan itu, nampak keren memakai seragam pasukan khusus yang membawa senjata laras panjang.

Kembalinya Amanda Manopo membintangi sinetron tidak luput dari respon negatif netizen.

Beberapa warganet mengkhawatirkan Manda dan Megantara jika dijadikan lawan main bisa berakhir seperti ketika Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta.

"Istrinya harus siap siaga," komentar yang lainnya.

"Perasaan Manda main sinetron atau FTV yang lawan mainnya udah punya istri tuh udah beberapa kali deh. Cuma yang kemarin aja tuh bermasalah," tambah lainnya.

"Hati-hati Kasus Arya Saloka Terulang," tulis netizen.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar