Skip to main content

Pindah ke Amerika Setelah Menikah, Ini 8 Momen Haru Farewell Enzy Storia Dengan Para Host Tonight Show


Enzy Storia akhirnya berpisah dengan para host Tonight Show. Tak terasa, 5 tahun Enzy menemani Vincent, Desta, dan juga Hesti Purwadinata. Seperti yang diketahui, Enzy akan segera pindah ke Amerika mengikuti sang suami. 

Seperti ini momen haru saat Enzy berpamitan dengan para host Tonight Show. 


Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Enzy Storia akan mengikuti sang suami untuk tinggal di Amerika. Ini menjadi momen terakhir Enzy bersama para host Tonight Show. 


Vincent mengungkapkan, Enzy bukannya tak akan hadir lagi di Tonight Show, akan tetapi ia hanya rehat untuk sementara, dan nanti akan kembali. 


Enzy yang harus berpisah dengan kakak-kakaknya ini pun terlihat begitu sedih. Apalagi, mereka juga sudah bersama selama 5 tahun. Tentu saja banyak memori yang indah. 


Hesti juga tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya ketika harus berpisah dengan sang adik. Apalagi, keduanya juga menjadi teman dekat dan teman curhat. 


Seperti yang diketahui banyak orang, Enzy merupakan host termuda di acara ini. Bahkan, Vincent, Desta, dan Hesti sudah menganggap Enzy sebagai adik bungsunya. 


Di momen ini, Desta juga menceritakan awal mula bergabungnya Enzy di Tonight Show. Kesedihan juga terlihat di wajah pria 46 tahun ini. 


Kakak adik yang kerap disebut Tom and Jerry ini pun akhirnya berpelukan. Meskipun sering bertengkar di acara, Enzy dan Desta memang memiliki hubungan kedekatan. 


Momen ini pun tak hanya membuat para host terharu, tetapi juga publik yang menonton tayangan ini. Apalagi, kehadiran Hesti di Tonight Show menjadi salah satu daya tarik.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar