Skip to main content

NCT Dojaejung Kagum Pada Koleksi Mobil dan Motor Mewah Milik Raffi, Bahagia Ditraktir Jajan Sama Nagita Slavina


Ketika mampir main ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, NCT Dojaejung diajak keliling bangunan yang belum seratus persen jadi itu. Meski belum sempurna, namun rumah Raffi memang sangat mewah dan membuat Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo terpesona.

Salah satu hal yang membuat mereka terkesima adalah koleksi mobil dan motor mewah milik Raffi. Jungwoo pun ingin menjadi anak Raffi dan Gigi dan memanggil mereka dengan sebutan ayah dan ibu.


Selain keliling ke kamar Rafathar dan Nagita, NCT Dojaejung juga diajak ke parkir mobil milik Raffi Ahmad. Raffi boleh hanya punya lemari kecil di kamar, namun ia punya garasi super luas di basement.


Jungwoo pun terpesona pada koleksi kendaraan Raffi. Namun yang paling menarik perhatiannya adalah motor mewah dari pabrikan Italia ini.


Jungwoo tidak bisa melepaskan pandangan matanya dari motor yang ternyata sangat ia idamkan ini. Ia pun ingin menjadi anak Raffi dan Gigi demi bisa tinggal di Andara.


Penasaran dengan motornya, Jungwoo pun menjajal untuk menaikinya dan membuat Raffi tergelak. Raffi kemudian menyarankan agar Jungwoo membeli motor yang sama di Korea nanti.


Raffi juga memamerkan dua mobil pabrikan Eropa yang ia miliki. Ketiga member NCT Dojaejung pun semakin terpesona pada kekayaan Raffi dan Gigi.


Ketiga member NCT ganteng ini juga terkesima kala Raffi bercerita bahwa ia punya klub sepakbola dan basket. Mereka juga terpesona pada koleksi jersey Liverpool milik Rafathar.


Selain memamerkan koleksi kendaraan, Nagita juga mendatangkan aneka jajanan Indonesia. Ternyata ketiga member NCT ini suka dengan makanan Indonesia, terutama sate.


Jungwoo pun melanjutkan candaannya bahwa ia ingin menjadi anak Raffi dan Gigi. Sampai Doyoung dan Jaehyun meminta maaf atas 'kelancangan' teman mereka dan meminta maaf. Namun Raffi dan Gigi memahami bahwa itu hanyalah canda semata.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar