Skip to main content

Tempat Tinggal Putri Nikita Mirzani di London Jadi Sorotan


Putri Nikita Mirzani ngekos di rumah orang London yang disebut House Family

Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani, cukup aktif bermain sosial media semenjak menempuh pendidikan di London, Inggris. Lolly biasa disapa, menceritakan bagaimana kehidupannya selama menjadi anak kos di London.

" Jadi anak-anak internasional yang tinggal di sini, dia itu tinggal sama keluarga (orang London)," cerita Lolly saat live dikutip Dream dari akun tiktok @fensmu333, Kamis 1 Juni 2023.

Meski jauh dari orang tua, Lolly merasa aman, karena tinggal di rumah yang ditempati oleh pemiliknya.

" Ada keluarga dan kita tinggal sama mereka. Jadi namanya house family. Jadi kaya ngekos tapi ada keluarga," imbuhnya.


Dalam video tersebut, kamar putri sulung Nikita Mirzani ini menarik perhatian publik. Pasalnya kamar Lolly tampak sederhana tidak seperti layaknya anak artis yang penuh dengan kemewahan. 

Dari plafon kamar saja tampak seperti aksen kayu.  Jendela dan korden juga tampak biasa dengan model jadul, meski pecayaan dari dalam kamar cukup terang. 

Rumah Tangga dengan Bebi Silvana Dikabarkan Retak, Ini Komentar Dua Putrinya Opick
Sontak video Lolly saat live yang diunggah kembali akun tikkok @fensmu333 ramai dikomentari warganet. Mereka fokus membahas kondisi kamar Lolly di video tersebut. 

" itu beneran dia lg, di konden ko kosan nya kaya rmh-rumah di kampung nenek gua," kata akun syerihan.

" sepemikiran salfok sma gorden nya. emg di LN ada gorden kyak bgitu?" sahut akun fitry09.

" iya masak Di London gordennya kyk gitu," tulis akun nita_carolina.

Nikita Mirzani Bongkar Ayah Kandung Lolly yang Sebenarnya

Nikita Mirzani membuka identitas suami pertamanya, sebagai buntut perseteruan dengan anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly. Dia membeberkan bapak kandung Lolly karena kecewa putri sulungnya mengangungkan ayah angkatnya, Antonio Dedola.

" Bapak kamu masih hidup Lolly! Bapak kamu itu masih hidup! Bapak kamu belum mati! Nama bapak kamu itu Aizawa! Belum mati bapak kamu itu!,"  kata Nikita Mirzani dikutip Dream dari liputan6.com, Selasa 30 Mei 2023.


Nikita menjelaskan kepada putrinya bahwa ayah kandungnya tidak pernah mengajak ribut. Menurutnya perceraiannya dengan mantan suami pertamanya paling asyik karena tak pernah ribut.

" Bapak kandung kamu itu ya yang paling tidak pernah berantem sama Mimi. Paling tidak pernah ribut sama Mimi itu bapak kamu, ya. Bapak kamu itu walaupun begitu, dia enggak pernah ribut sama Mimi sampai detik ini," ucapnya.

Nikita benar-benar kecewa karena Lolly selalu membela Toni dibandingkan orangtua kandungnya. Pemain film Comic 8 ini menyebut perasaan mantan suaminya hancur lantaran kelakuan putrinya.

" Kamu tahu betapa hancurnya hati bapak kamu, tuh," kata Nikita Mirzani.


Sayangnya, ibu tiga anak ini tidak menjelaskan secara rinci sosok suami pertamanya itu, mulai dari status, pekerja, sampai domisili Aizawa.

Ia hanya menyebut usianya dengan Aizawa terpaut dua tahun. " Beda 2 tahun. Gue sekarang 37 dia 39 umurnya," ucap Nikita Mirzani.

Merasa Hadiahnya Tak Dihargai Sang Putri, Nikita Mirzani Meradang

Hubungan Nikita Mirzani dan sang putri, Laura Meizani Mawardi atau Lolly, masih memanas. Nikita bahkan merasa sang anak tak menghargai hadiah ulang tahunnya.

" Mimi kirim hadiah ke London, ada kamu hargai?" kata Nikita Mirzani saat siaran langsung di Instagram.

Nikita kecewa dengan sikap sang putri yang seolah tak menghargai dirinya sebagai orangtua. Dia merasa heran karena Lolly tak berterima kasih sama sekali.

" Hadiahnya sudah kamu terima sayang, ada kamu hargai enggak? Ada enggak kamu bilang terima kasih?" imbuhnya.


Artis kelahiran 17 Maret 1986 itu sengaja mengungkap masalah ini secara terbuka karena sadar putrinya saat ini tengah mencari follower di Instagram. Dengan perkara ini, kata dia, akan makin banyak netizen yang mengikuti akun Lolly.

" Harus di-publish, karena dia butuh followers banyak. Biar orang lain follow dia karena ada masalah sama gue, biar kalian makin kepo," ujarnya.

Meski mempertanyakan sikap Lolly, Nikita memberikan ucapan ulang tahun kepada putri sulungnya itu. Nikita menyampaikan ucapan selamat ulang tahun itu melalui Instagram, bersama dua anak laku-lakinya.

" Selamat ulang tahun untuk putriku yang luar biasa dalam hidup kami. Ketahanan, kebaikan, semangatmu menginspirasi kami semua. Bersinar terang dan ketahuilah, bahwa kamu sangat dicintai. Selamat ulang tahun, sayangku," kata Nikita.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar