Skip to main content

Ngakak! Tingkah Absurd Kaesang Diungkap Erina Gudono


Sudah bukan hal baru jika Kaesang dinilai punya tingkah laku yang aneh. Tapi menurut istrinya, Erina Gudono, yang selama ini terlihat di media sosial belum ada apa-apanya.

Setelah 1,5 tahun menikah, Erina Gudono makin sering melihat tingkah aneh suaminya.

"Suamiku (kaesang) memang aneh online persona-nya, tapi percayalah tingkahnya lebih absurd di dunia nyata. Tingkat keanehannya makin-makin pas nggak sadar/ngigau," ungkap Erina Gudono.

Salah satu tingkah lucu Kaesang yang terus diingat oleh Erina Gudono adalah ketika putra bungsu Presiden Joko Widodo itu menjawab kalimat, "Yes, Ma'am!" padahal masih tertidur.

"Nah, dia (Kaesang) kalau tidur selalu jaga aku. Entah pegang jari, tangan, atau apapun. Aku bangun. dia ikut kebangun. Pas itu aku kebangun mau ke toilet. Dia kebangun ga sadar dan ngigau nanya aku "Mau kemana?" - "Ke toilet" - "Jangan.. Katanya mau jd kapten sepakbola?" I was like SINCE WHEN SIR?!" ujar Erina menceritakan salah satu tingkah Kaesang.

Awalnya, Erina Gudono tidak yakin dengan tingkah Kaesang. Ia sempat menduga sang suami hanya berpura-pura mengigau.

Namun setelah beberapa kali momen itu terjadi, Erina Gudono yakin jika keanehan itu memang nyata.

"Pernah ga sadar aku di sebelahnya dia ngigau kutanya "Kamu sayang sama istrimu?" Jawabannya diluar nalar "AMBIL PISAU ITU DILUAR! AMBIL! Belah jantungku! Kau lihat itu di jantungku ada namanya siapa... cuma Erina Brooo!" Entah kenapa pake bro. Ada videonya dia malu banget liatnya," ujar Erina sambil memberikan emoji tertawa.

Cerita tersebut ternyata dinantikan oleh warganet. Apalagi selama ini pria yang mendapatkan julukan Si Raja Meme itu juga dikenal santai dan humoris.

"Ayok ceritakan lagi kerandomannya mbak, lucu, dan seru pol," kata salah satu warganet.

Ada juga netizen yang menyarankan sebaiknya Kaesang tidak mengikuti jejak sang ayah sebagai kepala negara.

"Ngigaunya parahhhhh.. Ini kalau jadi presiden, habis rahasia negara nih wkwkwkk," gurau pengguna Twitter lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar