Skip to main content

Qailula Nazeeya Tirexa, Ini Arti Nama Anak Tika Karlina


Pedangdut Tika Karlina telah berbahagia dikaruniai anak ketiganya. Pedangdut yang menjadi TOP 4 Rising Star Dangdut MNCTV 2022 ini telah melahirkan buah hatinya pada Rabu, 7 Juni 2023 pukul 23.03 melalui lahiran normal.

Tika Karlina mengaku masih manggung hingga kandungannya 6 bulan. "Sampai umur 6 bulan masih aktif off air, cuma on air lagi cuti dulu" ungkapnya saat wawancara melalui dm Instagram beberapa waktu lalu.


Melalui akun Instagram pribadinya, Tika Karlina membagikan kabar bahagia ini. Ia membeberkan waktu tepatnya sang anak lahir, juga mengumumkan nama lengkap sang putri.

"Hallo namaku "QAILULA NAZEEYA TIREXA" aku lahir hari Rabu tanggal 7 juni 2023 pukul 23.03 WIB. Jadi onty dan angkel bisa panggil aku Lula yaaa❤️❤️❤️❤️" tulisnya. Btw, imut banget ya Lula tau aja kalo lagi difoto langsung pose manyun tuh.

Unggahan Instaramnya lantas mendapat perhatian publik. Banyak orang yang mengucapkan selamat dan tak sedikit pula orang yang memberikan do'a untuk Tika dan sang buah hati. 

"Alhamdulillah" tulis @jeksundara07.

"Selamat ya kakk

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar