Skip to main content

Lepas Hijab, Video Sendu Putri Anne Tuai Simpati: Pasti Sakit Hatinya Gak Main-Main


Lepas Hijab, Video Sendu Putri Anne Tuai Simpati: Pasti Sakit Hatinya Gak Main-Main

Kabar Putri Anne lepas hijab sepertinya bukan isapan jempol belaka. Sebab, Putri Anne membiarkan rambutnya terlihat dalam video TikTok terbaru yang diunggah pada Selasa (13/6/2023).

Tanpa menuliskan keterangan apa pun, Putri Anne membagikan video sendu dengan filter hitam dan abu-abu. Ia terlihat sibut menari dan melakukan berbagai gerakan dalam video tersebut.

Putri Anne yang dulunya berhijab, terlihat hanya memakai perpaduan hoodie dan celana panjang dalam videonya. Rambut panjang ibu satu anak itu pun dibiarkan terlihat selama video.

Putri Anne tak menuliskan sepatah kata pun di kolom caption video unggahannya. Hanya emoji hati warna hitam yang dituliskan oleh Putri Anne dalam postingan terbarunya itu.

Kendati minim informasi, video sendu Putri Anne tetap berhasil menarik perhatian netizen hingga ditonton lebih dari 2 juta kali. Ribuan netizen pun ikut mengomentari video istri Arya Saloka itu.

"Gue yakin sakit hatinya enggak main-main (emoji menangis)," kata netizen.

"Kelihatan galaunya, semoga bahagia setelah ini," imbuh yang lain.

"Sesakit itu pasti, semangat kak," komentar netizen.

"Dia sakit, tapi dia diam. Tidak ada yang tau rasa sakitnya. Tapi percayalah, itu malah sakit banget," tulis netizen lagi.

"Selalu sakit kalo ngeliat videonya Anne. Semangat pasti ke depannya hidup kamu lebih bahagia," tutur netizen lain.

Sementara itu, kabar Putri Anne melepas hijab sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Publik semakin heboh setelah Putri Anne membagikan foto-foto liburannya di luar negeri. Di mana dia hanya memakai hoodie dan topi dalam beberapa foto.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar