Skip to main content

Rating FTV 'Gendang Cinta Makan Tuan' Melejit ke 15 Besar, Efek Isu Rendy Kjaernett Selingkuh?


Rating FTV 'Gendang Cinta Makan Tuan' Melejit ke 15 Besar, Efek Isu Rendy Kjaernett Selingkuh?

Isu perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah membuat nama aktor FTV Rendy Kjaernett jadi naik daun. Stasiun televisi pun berlomba-lomba meraih rating tinggi dari efek pemberitaan sang aktor, termasuk dengan menayangkan ulang FTV lawas yang dibintangi Rendy.

Seperti pada Sabtu (24/6/2023), FTV Rendy Kjaernett yang berjudul "Gendang Cinta Makan Tuan" kembali tayang di SCTV. FTV tersebut rupanya berhasil menembus 15 besar rating televisi Indonesia, tepatnya di posisi ke-13.

Padahal FTV "Gendang Cinta Makan Tuan" perdana ditayangkan pada 11 April 2018. Selain Rendy Kjaernett, "Gendang Cinta Makan Tuan" juga dibintangi Rachquel Nesia, Jerry Intveld, dan Ana Riana.

Postingan akun @dunia_tv yang mengunggah daftar rating TV Indonesia termasuk FTV lawas Rendy Kjaernett lantas ramai dikomentari warganet. Bukan membicarakan FTV, warganet sibuk membandingkan Rendy dengan Jeje Govinda suami Syahnaz Sadiqah.

"Si Rendy ganteng juga ya, mukanya berkarisma gak ngebosenin, pantesan si syahnaz klepek klepek..." komentar akun @sukma***. "Netizen emang ya yang lagi viral dikuliti sampe ftv nya," sahut akun @anita***.

"Mukanya sih biasa aja ya... lebih cool jeje, manis jeje, sabar jeje, suka bersih-bersih," timpal akun @iniros***. "Orang kayak gitu kok bisa syahnaz suka, malah lebih gentle jeje," kata akun @efendi***.

Sebagai informasi, Rendy Kjaernett berperan sebagai Rahmat dalam FTV "Gendang Cinta Makan Tuan". Rahmat berprofesi sebagai pengamen keliling yang menyuguhkan tabuhan gendang untuk mengais rezeki.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar