Skip to main content

Sebut Bak Adam dan Hawa, Ini 8 Potret Lucinta Luna Dilamar Kekasih Bule-nya di Hari Ulang Tahun - Janji Tak Akan Ungkap Nama Calon Suami


Lucinta Luna baru-baru ini kembali bikin heboh. Ia mengaku baru saja dilamar oleh sang kekasih. Padahal, hubungan Lucinta dengan pria bule itu belum lama diketahui publik. Momen lamaran indah dan manis itu dilakukan di hari ulang tahunnya. Intip selengkapnya yuk!


Lucinta Luna selama ini dikenal sebagai sosok yang kerap menebar sensasi. Beberapa waktu yang lalu ia bikin heboh karena lakoni pemotretan tanpa kenakan bra.


Kini, ia kembali jadi sorotan karena tampil bersama kekasih baru. Menariknya lagi, Lucinta sempat rayakan ulang tahunnya dengan pria bule itu.


Bukan cuma itu, Lucinta mengaku dilamar oleh sang kekasih. Tak tanggung-tanggung, Lucinta bahkan sempat menyebut mereka bak Adam dan Hawa.


Hal itu sontak ramai dikomentari netizen. Salah satu yang turut menuliskan komentar adalah Nikita Mirzani. "Adam sama Maemunah deh lebih tepatnya," tulis Nikita.


Sementara itu, ada juga netizen yang menyebut mereka bak Adam dan Supriadi. Komentar tersebut bahkan mendapatkan seribu likes lebih.


"Dan ini lah jawabanku, yes i do. Seneng banget aku deh dapet bonus kado terindah pentungan satpam yang belum pernah ku lihat selama ini," tulis Lucinta.


Selain itu, Lucinta juga mengaku tak akan pernah mengungkap nama calon suaminya. Bisa dibilang, ini bukan pertama kalinya Lucinta punya hubungan serius dengan pria.


Pada 2019 silam, ia mengaku dinikahi pria berdarah Afganistan - Filipina. Sayangnya, pernikahan itu hanya bertahan satu minggu. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar