Skip to main content

Suzy dan Kim Woo Bin Reuni di Drakor Baru, Fans Berharap Happy Ending


Drama Korea Wishes Granted by Genie akan menjadi ajang reuni Suzy dan Kim Woo Bin. Para penggemar berharap kali ini kisah cinta mereka akan berakhir bahagia.

Sebelumnya pada tahun 2016, Suzy dan Kim Woo Bin telah dipasangkan dalam drama Korea Uncontrollably Fond. Drama itu berakhir tragis dengan adegan yang menampilkan Kim Woo Bin meninggal di pelukan Suzy.

Tujuh tahun berlalu dan kini Suzy dan Kim Woo Bin digaet menjadi pemain utama drama Korea Wishes Granted by Genie, yang digarap oleh penulis naskah The Glory, Goblin, dan Descendants of the Sun, Kim Eun Sook.


Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh rumah produksi Hwa & Dam Pictures hari ini, Rabu (14/6/2023).

Terungkap pula bahwa Kim Eun Sook akan bekerjasama dengan sutradara Lee Byung Heon, yang berada di balik kesuksesan film box office Extreme Job.

Sinopsis Wishes Granted by Genie

Drama Korea Wishes Granted by Genie yang dikenal pula dengan judul Is It All Come True mengikuti pertemuan jin (pemain Kim Woo Bin) dan Gayoung (pemain Suzy), yang mendapat kekuatan untuk menentukan hidup dan mati satu sama lain. Mereka pun mendapat tiga permintaan yang dapat membawa keberuntungan atau hukuman.

Kim Woo Bin berperan sebagai jin yang mencoba untuk menahan ledakan amarahnya agar tidak kehilangan kekuatannya. Sedangkan Suzy menjadi wanita yang mencoba membebaskan jin dari hukumannya.

Para penggemar kini menaruh ekspektasi pada drama Korea Wishes Granted by Genie yang mengusung genre komedi romantis. Mengingat sebelumnya di Uncontrolabbly Fond, Kim Woo Bin meninggal di pelukan Suzy.


"AAAAAAAAA AKHIRNYAAAA DRAMA ROMCOM GA SAD ENDING LAGIII😭" komentar seorang penggemar.

"Romcom dah pasti happyend ga zieee guyyzzzzz," sahut penggemar lain mencoba meyakinkan diri.

"uwaahhh wooooiii sumpaahh masih sakit hatii sama drama kmrn.. seneng bangeettt 😭😭" timpal penggemar yang mengikuti keduanya di Uncontrollably Fond.

Menurut rumah produksi Hwa & Dam Pictures, drama Korea Wishes Granted by Genie menyuguhkan perpaduan cerita, pengambilan gambar, dan akting yang sempurna.

Penggemar dapat menantikan penayangan drama Korea Wishes Granted by Genie pada tahun 2024.

Sementara itu, Kim Woo Bin belum lama membintangi drama Korea garapan Netflix, Black Knight dan menjelma menjadi seorang kurir di tengah masyarakat distopia.

Lawan mainnya Suzy akan membintangi drama Korea Netflix, Doona! yang mengikuti kisahnya sebagai idol KPop yang mendadak pensiun dan kembali kuliah.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar