Skip to main content

Dapat Dukungan dari Netizen, 8 Potret Putri Anne Makin Terang-Terangan Tampil Lepas Hijab


Isu keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne masih menjadi topik hangat yang ramai dibicarakan netizen. Penampilan terkini Putri Anne pun menjadi sorotan, ia makin terang-terangan tampil tanpa kenakan hijab. Tidak sedikit menduga itu adalah tanda jika rumah tangga keduanya tak baik-baik saja. Intip potret Putri Anne berikut ini!


Isu keretakan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka belum juga usai. Dulu dikenal harmonis, kini keduanya belum terlihat unggah momen kebersamaan di depan publik.


Putri Anne justru bikin heboh dunia maya, saat mengunggah video dirinya yang tak mengenakan hijab di akun TikTok pribadinya. Meski filter monokrom yang digunakan namun rambut panjang Putri Anne sangat terlihat.


Putri Anne mengenakan hoodie dan membiarkan rambutnya terurai. Kini ia makin percaya diri menujukkan penampilannya yang sekarang di hadapan publik.


Sebenarnya dugaan Anne lepas hijab ini sudah muncul sejak dirinya bersama anak-anaknya liburan ke luar negeri. Putri Anne sering mengunggah potret yang hanya mengenakan hoodie dan topi.


Nampaknya Putri Anne tak ambil pusing dengan respon netizen dengan penampilannya yang sekarang. Ibu anak 1 ini beberapa kali kedapatan tampil tanpa hijab di media sosial.


Video estetik Putri Anne tanpa hijab yang diunggah di akun TikTok-nya banjir komentar dari netizen. Ada yang menghujat, tak sedikit pula yang memberikan dukungannya.


Wanita berusia 32 tahun ini dipuji makin cantik oleh netizen, bahkan tak sedikit yang beri support untuk masalah yang dihadapi oleh Putri Anne. "Sabar ya maw, hukum tabur tuai itu nyata ya bun, serahkan sama Allah biar Allah yang bekerja," tulis salah satu akun TikTok. "Kita tidak pernah tau seberapa besar sakit yang dia rasakan. Tetap kuat dan semangat masih banyak cinta untukmu," sambung netizen lainnya.


Meski banyak yang melakukan cocokologi tentang  hubungan Putri Anne dan Arya Saloka melalui  berbagai unggahan mereka di media sosial. Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi. Doakan saja yang terbaik untuk mereka, ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar