Skip to main content

Tampil Bareng Richard Lee, Kecantikan Lady Nayoan Bikin Warganet Sentil Syahnaz: Cakepan Istri Sah


Istri sah pesinetron Rendy Kjaernett, Lady Nayoan tengah menjadi atensi publik usai membongkar perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. 

Mengundang berbagai atensi publik, Lady juga mulai diundang ngonten bareng oleh dokter Richard Lee. 

Diketahui bahwa Richard Lee adalah sosok yang menjadikan Inara Rusli sebagai brand ambassador produk kecantikan miliknya. Dia juga menjadikan Inge Anugrah sebagai direktur marketing di perusahaanya. 

"Tamu podcastku yang lagi viral Lady Nayoan," ungkap Richard Lee pada Lady Nayoan, seperti dikutip dari akun Instagram @lambe_danu. 

"Lagi heboh banget tentang diselingkuhin oleh salah satu artis juga btw itu artis selingkuhan dan selingkuh juga ya, gara-gara kamu Indonesia jadi tahu di Gojek bisa chat, selamat ya mereka selingkuhan paling kreatif," imbuhnya. 

Terkait konten tersebut, warganet malah dibuat salah fokus dengan kecantikan Lady Nayoan. Publik juga membandingkan paras Lady dan Syahnaz Sadiqah dan menyebut bahwa istri sah lebih cantik. 

"Ci lady cantik banget loh, mungkin mau sama nanas karena banyak hartanya, dibeliin ini itu dan dibayarin hotel buat check in. Siapa yang nolak sih," komentar warganet. 

"Bening istri sah plus manisan istri sah menurut aku ya," tambah warganet lain. 

"Syahnaz mah cuma ketolong tinggi dan ketolong kalau dia adik Raffi," tulis warganet di kolom komentar. 

"Istri sahnya padahal lebih cakep dan dewasa dari selingkuhannya dan suami sahnya lebih cakep dan berwibawa dari selingkuhannya tapi kenapa sudah dikasih cakep cantik dan setia malah milih selingkuh yang di bawah kriteria dan lupa akan keluarga masing-masing," timpal lainnya. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar