Skip to main content

Isi Surat Cinta Anak Untuk Inge Anugrah dan Ari Wibowo Bikin Terharu


Proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih berlanjut. Kendati begitu keduanya berusaha untuk menjadi orangtua yang selalu ada bagi anak-anaknya.

Baru-baru ini, Ari Wibowo dan Inge Anugrah kompak menghadiri upacara kelulusan anak mereka Kenzo di sekolah. Kenzo tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ketika ayah dan ibunya datang ke acara ini.

Kenzo dengan manisnya memberikan secarik kertas berisikan sebuah pesan kepada sang ayah. Ari Wibowo semula kaget menerima kertas dari anak keduanya.

Ari langsung membuka kertas tersebut untuk membaca isi pesan dari Kenzo. Rupanya Kenzo ingin mengucapkan terima kasih kepada Ari Wibowo dan Inge Anugrah melalui surat itu.

"Hello mommy & daddy thank you for eveything. That's it, just thank you for everything (Halo ibu & ayah terima kasih untuk semuanya. Itu saja, terima kasih untuk semuanya)" tulis Kenzo dalam suratnya.

Momen mengharukan itu dibagikan Ari Wibowo dalam unggahan Instagramnya.


"Congratulations Kenzo, we both are so proud of you (Selamat Kenzo, kami berdua sangat bangga padamu). @ Acara Wisuda Middle School Highscope," ungkap Ari dalam keterangan unggahannya pada Kamis (22/6/2023).

Kenzo tidak hanya menuliskan pesan mengharukan ini. Ia juga menuliskan impiannya di masa depan.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah pun berjanji akan selalu mendukung apapun impian Kenzo.

"Terharu sama apa yang Kenzo tulis utk 'Hope & Dreams' nya... You will always have daddy's & mommy's full support in whatever you set your heart & mind to achieve (Kamu akan selalu mendapat dukungan penuh ayah & ibu dalam apa pun yang Anda tetapkan hati & pikiran untuk dicapai)" tutur aktor berusia 52 tahun tersebut pada unggahan berikutnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar