Skip to main content

16 Tahun Berlalu. Potret Chavia Zagita Anak Mendiang Adi Firansyah yang Sama Sekali Tersorot - Kini Sudah Dewasa dan Cantik Banget


Adi Firansyah mengalami kecelakaan dan meninggal dunia pada Desember 2006 silam. Kematian Adi Firansyah ini meninggalkan seorang anak perempuan satu-satunya yang bernama Chavia Zagita. Sejak kepergian sang aktor, Chavia sendiri sama sekali tak pernah muncul ke publik. Kini, setlah 16 tahun berlalu, Chavia yang dulunya masih kecil sudah tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik dan menawan. 

Seperti apa sosok Chavia anak mendiang Adi Firansyah sekarang? Cek foto-fotonya di sini!


Chavia Zagita Firansyah adalah anak Adi Firansyah dari pernikahannya dengan Nilza Syahriani. Saat sang aktor meninggal, Chavia kala itu masih berusia 3 tahun. 


Kini, setelah 16 tahun berlalu, Chavia sudah berusia 19 tahun. Ia yang dulunya kecil kini sudah tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik dan menawan. 


Tahun 2021, Chavia resmi menjadi mahasiswa Jurusan Akuntansi di Universitas Trisakti. Kini, ia sudah memasuki tahun keduanya. 


Kuliah di Trisakti, Chavia rupanya sangat berprestasi. Ia terdaftar sebagai salah satu model di Trisakti Fashion Week 2021. Seperti ini penampilannya.


Pesonanya sebagai seorang model pun sudah mulai terpancarkan sejak masih muda. Tak ayal banyak yang memprediksi kalau anak mendiang Adi Firansyah ini bakal jadi seorang top model. 


Di beberapa postingannya, Chavia selalu mendapatkan dukungan dari banyak orang, bahkan dari beberapa artis pun turut mendukungnya. Seperti Tommy Kurniawan dan Audy Item yang sangat mendukung karier modeling Chavia. 


Sebagai anak publik figur, Chavia sendiri memang tak pernah muncul di layar kaca. Gak salah kalau banyak yang penasaran dengan sosoknya. 


Nah, itu tadi deretan potret Chavia Zagita Firansyah, anak mendiang Adi Firansyah yang kini sudah dewasa dan makin menawan. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar