Skip to main content

Merapat ke Nanda Persada, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Bakal Lenyapkan Skandal Perselingkuhan?


Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett belakangan ini menjadi buah bibir di media sosial usai dibongkar oleh Lady Nayoan. Rendy Kjaernett sendiri tak menyangkal semua pernyataan sang istri soal perselingkuhannya dengan Syahnaz.

Kendati Rendy Kjaernett telah mengakui perselingkuhan tersebut tetapi beda dengan sikap Syahnaz. Adik Raffi Ahmad ini tampak santai dengan segala berita tentang perselingkuhannya.

Syahnaz tetap seperti biasa mengumbar kemesraan dengan Jeje Govinda, suaminya. Ia juga seolah menutup telinga meski banyak menuai hujatan.

Baru-baru ini Syahnaz dan Jeje diketahui merapat ke Nanda Persada. Kebersamaan mereka dipamerkan oleh Nanda Persada melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Ia berfoto dengan pose di antara Syahnaz dan Jeje. Mereka tampak menebarkan senyum ceria menunjukkan kebahagiaan.

"Tadi malem," tulis Nanda Persada dalam unggahannya pada Selasa (4/7/2023).

Unggahan Nanda Persada ini ramai komentar hingga dibagikan ulang akun gosip @lambe_danu. Tak sedikit netizen yang curiga dengan pertemuan mereka.


Netizen bertanya-tanya Syahnaz dan Jeje sengaja merapat ke Nanda Persada yang diduga admin salah satu akun gosip untuk meleyapkan berita skandal perselingkuhannya.

"Nanda Persada ini yang pegang akun lambe turah kan?" komentar netizen.

"Hahaha lambe turah lambe turah tetep aja balik ke duit lagi. Agak kaget ya kok beritanya buah nanas di up soalnya zaman peak sama es tingting gak pernah update. Liat aja habis ini beritanya dianyepin abis dikasih amplop tu," ujar yang lain.

"Wahh..pantesss.. trah andara sudah menggandeng admin lamtur. Pasti banyak banget tuh duit yang buat nyumpel lamtur. Hebat ya keluarga andara @raffi @syahnazs @ritchieismail," cibir lainnya.

"Cari dukungan media yang sefrekuensi," sentil netizen lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar