Skip to main content

6 Potret Nathalie Holscher Putuskan Lepas Hijab, Unggah Video Pamer Rambut


Nathalie Holscher mengejutkan publik dengan unggahan terbarunya tanpa hijab pada (10/7/2023). Tak hanya unggah di feed Instagram, mantan istri Sule ini juga pamer rambut di story Instagramnya saat perlihatkan momen kebersamaan bareng anaknya.

Nathalie Holscher putuskan berhijab tak lama setelah ia mualaf pada September 2020. Setelah mualaf dan berhijab, artis sekaligus penyanyi berusia 30 tahun ini menikah dengan Sule pada November 2020.

Sejak bercerai dari Sule pada Agustus 2022, publik selalu mengingatkan Nathalie Holscher untuk tetap berhijab. Pasalnya seperti diketahui, banyak artis yang memutuskan untuk lepas hijab setelah bercerai.

Umi Pipik yang belakangan ini sering habiskan waktu bersama Nathalie Holscher ungkap bahwa ia sudah mengetahui keputusan Nathalie ini sebelum Nathalie unggah video tanpa hijab. Kepada Umi Pipik, Nathalie Holscher berkata bahwa ia sudah tidak kuat sambil menangis.

"Siang itu memang izin ke saya. Karena memang harusnya Nathalie datang acara ini. Siangnya hanya izin nggak bisa datang ‘Takut ngecewain Umi, Nathalie mau buka hijab’. Ya saya tanya kenapa masalahnya. Akhirnya saya sama Irish berusaha untuk menemui bicara," ujar Ummi Pipik dilansir dari KapanLagi.com.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Nathalie Holscher yang kini diduga telah putuskan lepas hijab, Selasa (11/7/2023).

1. Tiba-tiba unggah video hitam putih tanpa hijab di Instagram, Nathalie Holscher mengejutkan publik hingga menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan warganet.


2. Unggah video tanpa ada keterangannya, artis berusia 30 tahun ini belum ada buka suara dan berbicara soal keputusannya ini.


3. Dalam video singkat yang diunggahnya, Nathalie mengenakan dress floral dengan pamer rambut panjang yang digerai.


4. Ada yang menghujat, namun ada juga netizen yang sedih atas keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijabnya.


5. Bahkan Umi Pipik yang sudah lebih dulu tahu keputusan Nathalie untuk lepas hijab juga mengaku sedih dan hanya bisa mendoakan yang terbaik.


6. Selain video hitam putih di feed Instagram, Nathalie juga unggah potretnya tanpa hijab di story Instagramnya.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar