Skip to main content

Della Puspita Ultimatum Perempuan yang Ngaku Istri Sah Suaminya: Hanya Demi Ego


Pernikahan seumur jagung Della Puspita dengan suami barunya Arman Wosi harus diterpa isu miring. Seorang perempuan bernama Susan mengaku sebagai istri sah dari suami Della Puspita.

Kendati pihak Della Puspita dan Arman Wosi sudah mengklarifikasi hal tersebut tampaknya masih ada yang belum menerima pernikahan mereka. Della pun melalui unggahan video TikTok memberi ultimatum kepada perempuan yang mengaku istri sah Arman Wosi.

Dalam video tersebut, artis yang sebelumnya menjanda 10 tahun ini dengan penuh penghayatan melakukan lipsync lagu Rasah Nyangkem. Della mengambil sebait lirik dari lagu yang judulnya berarti 'Tidak Usah Banyak Omong' itu.

Urusono urusanmu (Urusin saja urusanmu)
Rasah ngurusi uripku (Tidak usah mengurusi hidupku)
Yen seneng sawangen (Kalau suka ya lihat)
Yen ra seneng rasah nyangkem (Kalau tidak suka ya tidak usah banyak omong)

Pesinetron berusia 43 tahun ini mengaku serba salah ketika buka suara masalah rumah tangganya.

"Ngomong salah, gak ngomong dicari. Ngomong hati-hati biar gak nyinggung perasaan siapapun dibilang ngoceh gak jelas. Serba salah," tulis Della Puspita dalam keterangan unggahan tersebut.

Seorang netizen yang berkomentar membalikkan posisi Della Puspita jika jadi istri sah diperlakukan begitu dibalas sang artis. Della menegaskan kalau Arman Wosi sudah bercerai dari istri sebelumnya. 

Ia merasa jika perempuan tersebut mengaku masih berstatus istri sah Arman Wosi hanya demi ego dan menjatuhkan orang lain. 

"Mungkin kalau Della diposisikan pada istri tersebut juga akan melakukan hal yang sama," komentar netizen.

"Kalau status udah cerai gak mungkin aku gitu, malu ngaku-ngaku masih istri orang hanya demi ego dan menjatuhkan orang lain," balas Della Puspita dengan tegas.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar