Skip to main content

7 Potret Terbaru Djiwa Anak Nadine Chandrawinata, Diajak Menanam Pohon Sejak Kecil


Djiwa anak Nadine dan Dimas Anggara, telah diajari untuk selalu cinta terhadap lingkungan sejak kecil, Bunda. Penasaran dengan potretnya? Intip di sini, yuk!


Setelah menikah dengan Dimas Anggara, Nadine Chadrawinata dikaruniai seorang putri bernama Nadi Djiwa Anggara, Bunda. Djiwa dilahirkan pada 22 Februari 2022 di Bali. (Foto: Instagram: @nadinelist)


Nadine dan Dimas dikenal sebagai pasangan yang sangat mencintai alam. Karena itu, sejak kecil Djiwa pun sudah diajarkan untuk mencintai alam. (Foto: Instagram: @nadinelist)


Nadine dan Dimas kerap mengajak Djiwa pergi ke tempat-tempat yang indah. Mulai dari pantai hingga hutan mangrove. (Foto: Instagram: @nadinelist)


Tak hanya itu, sejak kecil Djiwa juga sudah diajarkan untuk menanam pohon, Bunda. Nadine berharap pohon ini menjadi teman tumbuh sang anak. (Foto: Instagram: @nadinelist)


Dalam potret yang dibagikan Nadine, Djiwa juga turut menyiram pohon bersama orang tuanya. "Nak, menanam pohon yuk, nak. Tumbuh besar, nanti kalau sudah besar, biar kamu ingat, dari kecil kamu sudah punya teman tumbuh bersama, ya," tulis Nadine. (Foto: Instagram: @nadinelist)


Banyak netizen yang memuji gaya parenting Nadine dan Dimas ini. Mereka pun bangga karena kecintaan keduanya terhadap lingkungan diturunkan pada sang anak. (Foto: Instagram: @nadinelist)


Semoga Djiwa tumbuh menjadi anak yang akan selalu menjaga dan mencintai lingkungan seperti kedua orang tuanya ya, Bunda! (Foto: Instagram: @nadinelist)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar