Skip to main content

8 Potret Para Pemain Sinetron 'TAJWID CINTA' Saat Hang Out Bareng di Sela Syuting yang Padat - Hangat dan Kompak Abis


Sinetron TAJWID CINTA berhasil menjadi salah satu sinetron favorit pemirsa. Bukan cuma karena ceritanya yang menarik, chemistry antar pemain pun begitu terasa. Tak heran, mereka memang akrab sampai sempat pergi hang out bareng. Intip selengkapnya yuk!


Dalam sinetron TAJWID CINTA, Cut Syifa didapuk menjadi pemeran utama bersama Harris Vriza. Keduanya berakting total dan berhasil menarik hati pemirsa.


Bukan cuma mereka berdua, para pemain lainnya pun berakting tak kalah ciamik. Tak heran, pasalnya mereka sudah begitu akrab satu sama lain.


Terpantau, Cut Syifa, Harris Vriza, Afifah Ifah, Faradilla Yoshi, dan Indra Brotolaras asyik pergi hang out baru-baru ini. Mereka yang sudah menikah pun mengajak serta pasangannya.


Momen tersebut sontak menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang menyebut ini adalah kesempatan mereka untuk melepas penat di tengah kesibukan syuting.


Sementara netizen yang lain mengaku senang melihat kekompakan mereka. Ya, di momen tersebut mereka memang menjadi diri sendiri.


Mereka bahkan sempat kompak berpose lucu dan nggak jaim. Sudah menjadi rahasia umum betapa pemain dan kru sinetron TAJWID CINTA memang seperti keluarga.


Di adegan pernikahan Alika ini misalnya, Cut Syifa sampai turun tangan dan memperlakukan Afifah sudah seperti pengantin betulan.


"Berasa nikah beneran soalnya kamu bener-bener sibuk heboh sendiri ngurusin aku kayak penganten beneran. Dikipasin, di-cek terus bajunya, sanggulnya, dan difotoin," ungkap Afifah.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar