Skip to main content

8 Fakta Menarik Pernikahan Denny Caknan & Bella Bonita, Ijab Kabul Bahasa Jawa - Maskawin Angka 12


Denny Caknan sedang berbahagia. Pria 29 tahun tersebut resmi melepas masa lajangnya lewat serangkaian acara akad nikah yang berlangsung pada Jumat (7/7/2023) di Madiun, kota asal Bella Bonita sang istri. Senyum bahagia tak henti terpancar dari pelantun Kartonyono Medot Janji tersebut sepanjang acara. Seperti apa keseruannya? 


Serangkaian prosesi akad nikah di malam itu berjalan lancar. Denny Caknan begitu lancar dalam prosesi ijab kabul di depan ayah Bella Bonita, saksi, serta penghulu. 


Maskawin yang diberikan Denny Caknan kepada Bella Bonita adalah emas 12 gram serta uang tunai 12 ribu riyal atau 48 juta rupiah. kalian tahu makna angka 12 tersebut? 


Di malam itu, Denny & Bella disebut begitu serasi dalam balutan pakaian adat Jawa. Selain itu, momen ijab kabul juga dilaksanakan dalam bahasa Jawa. 


Denny Caknan berteriak kegirangan usai momen ijab kabul. Ia mengepalkan tangan, menirukan selebrasi 'siu' ala Cristiano Ronaldo, hingga sempat naik ke atas kursi. 


Momen menarik berikutnya adalah kehadiran Kirun atau Abah Kirun sebagai saksi di momen ijab kabul. Kirun merupakan ayah dari mantan kekasih Bella Bonita. 


Inilah kakak perempuan Denny Caknan yang begitu bahagia melihat sang adik telah menikah dengan pujaan hatinya. Kakak Denny Caknan telah menikah dan punya dua anak.


Salah satu tamu undangan yang terlihat pada malam itu adalah Danang Pradana, rekan sesama pedangdut. Danang terlihat datang bersama sang istri, Hemas Nura. 


Terakhir, Denny Caknan mengabarkan bahwa resepsi ngunduh mantu (resepsi dari pihak keluarga pengantin pria) akan dilaksanakan di Ngawi pada 18 Agustus mendatang.  

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar