Skip to main content

Nikah Siri, Arman Wosi Disebut Masih Tidur dengan Istri Sah, Della Puspita: Aku Adalah Istri Satu-Satunya


Nama Della Puspita belakangan ini menjadi sorotan lantaran melakukan pernikahan atau nikah siri dengan pengusaha Arman Wosi. 

Pasalnya, suami Della Puspita itu disebut belum bercerai dengan istri sahnya, Susan Atiqah, namun sudah melakukan pernikahan siri.

Meski Della dan Arman telah resmi menikah siri pada 11 Mei lalu, artis sinetron itu mengungkap bahwa suaminya memang masih tidur sekamar dengan Susan.

Kelakuan Arman ini diungkap Della Puspita saat bertengkar sengan seorang warganet yang diduga sebagai pengasuh anak Arman dan Susan Atiqah di Instagram.

Mulanya Della Puspita mengunggah foto bersama Arman di Instagram. Di kolom komentar, pengguna Instagram bernama Amel langsung mencecar status pernikahan mereka.

"Ditanya wartawan enggak bisa jawab kapan cerainya, ya iyalah orang belom sah cerai," tulis Amel dikutip, Minggu (9/7/2023).

"Iya kak Susan dan bapak Arman yang paling guanteng masih pergi ke Eropa bareng-bareng bulan Juni, mantaps mungkin itu beda orang mba, dibelah dua," lanjut Amel.

Melihat sindiran itu, Della pun mencak-mencak. Ia mengungkap bahwa Susan yang memohon-mohon untuk pergi ke Eropa bersama Arman.

"Pergi ke Eropa karena ada yang kejer nangis-nangis minta liburan ama suami orang, saat itu aku adalah istri satu-satunya! Aku kasih ijin karena beberapa syarat dan ketentuan setelah mendengar penjelasan dari suamiku!" balas Della Puspita.

Della Puspita pun menyindir Susan yang masih mau tidur satu kamar dengan mantan suami. Padahal, ia berpakaian tertutup.

"Harusnya malu penampilan tertutup tapi masih mau sekamar dengan laki-laki yang bukan suaminya! Sekamar enggak mungkin kan enggak buka penutup aurat," lanjutnya.

Ia  pun menyebut Susan sebagai orang yang playing victim yang sengaja mambawa bala tentara. Terang-terangan, Della Puspita pun memperingatkan pemilik akun @am.elllll.

"Biar lu belajar jangan banyak bacot kalau enggak tahu peristiwa aslinya! Jangan katanya dan katanya lalu lu menghakimi orang!" tegasnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar