Skip to main content

8 Potret Uta Adik Mendiang Olga Syahputra yang Jauh Dari Sorotan, Hidup Sederhana dan Buka Laundry


Tak banyak yang tahu kalau mendiang Olga Syahputra punya adik laki-laki lain selain Billy Syahputra. Adik keduanya itu tak lain bernama Uta Syahputra. Berbeda dengan Billy, Uta rupanya memilih hidup sederhana jauh dari sorotan publik.

Lantas, seperti apa sosok Uta Syahputra adik mendiang Olga Syahputra? Ini potretnya.


Seperti ini potret Uta Syahputra. Tak sedikit yang menyebut kalau Uta mirip banget dengan mendiang Olga Syahputra. Bahkan, masih lebih mirip Uta daripada Billy.


Sebagai anak laki-laki, Uta memiliki hobi yang sama dengan Billy Syahputra, yakni sepak bola. Tak jarang pula ia juga bermain bersama sang kakak.


Awal tahun 2021 lalu, Uta akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih yang bernama Anna. Setelah menikah, Uta pun tinggal bersama istri.


Di tengah ketenaran sang kakak sebagai publik figur dan artis, Uta rupanya memilih jauh dari dunia hiburan dan hidup sederhana bersama sang istri.


Di ketahui, Uta dan istrinya kini tinggal di sebuah rumah kecil atau kontrakan yang jauh dari pusat kota. Meskipun tinggal di gang sempit, Uta hidup bahagia dengan istri. 


Tak ingin berpangku tangan, Uta pernah bekerja di beberapa bidang, ia pernah menjadi tukang parkir. Setelah itu, ia sempat membuka sebuah kedai makanan di sekitar rumahnya.


Namun sayang, usaha tersebut sepertinya tak bertahan dengan lama. Hanya sekitar dua tahun, usaha yang ia bangun dari nol itu akhirnya tutup dan berganti dengan usaha yang lain.


Kini, Uta diketahui sudah memulai bisnis barunya, yaitu usaha laundry. Laundry yang sudah ia buka sejak tahun lalu ini berjalan dengan lancar dan punya banyak pelanggan. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar