Skip to main content

Evan Sanders Bocorkan Arya Saloka Terakhir Syuting Sinetron Ikatan Cinta


Kabar mengejutkan buat para penggemar Ikatan Cinta karena Evan Sanders membocorkan Arya Saloka akan mengakhiri masa syutingnya.

Dalam siaran langsung yang dilakukan di akun media sosial pribadinya, Evan Sanders sebagai lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta, Evan Sanders, membocorkan jika besok atau Jumat (14/7/2023) adalah hari terakhir syutingnya.

"Arya terakhir deh kalo nggak salah, apa besok? Lupa...," ujarnya seperti yang diunggah kembali di akun Instagram @aladin.words, dikutip Kamis (13/7/2023).

Tidak hanya itu, dia juga membocorkan jika Amanda Manopo pun segera mengakhiri syuting di sinetron terbarunya.

"Bentar lagi dia selesai kayaknya deh, yanng Cinta itu kan... Apalah itu lupa nggak hafal namanya," ungkap presenter gosip satu ini.

Seperti diketahui, Arya Saloka memang sudah pamit dari sinetron Ikatan Cinta.


Namun, pemeran Aldebaran ini tidak menginformasikan kapan tepatnya dirinya mengakhiri masa syutingnya di sinetron itu.

Sementara itu, Amanda Manopo hingga saat ini diketahui tengah beradu akting dengan Achmad Megantara dalam sinetron Cinta Tanpa Karena. 

Bocoran ini membuat para penggemar Ikatan Cinta bersedih.

"Ya Allah sedih juga ya denger mas terakhir syuting, bagaimana ya finish dri kisah seorang Aldebaran, ntar gak bisa liat mas lagi," ujar mur******************. 

"Di IC aldebaran juga jadi metong ta kak?" sahut nyo********. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar