Skip to main content

Billy Syahputra Akui Pernah Tegur Arya Saloka Demi Jaga Perasaan Putri Anne


Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kini tengah diterpa isu miring. Diisukan keretakan rumah tangga keduanya akibat adanya orang ketiga yang diduga Amanda Manopo.

Banyak warganet yang menduga Arya Saloka dan Amanda Manopo terlibat cinta lokasi lantaran main di sinetron yang sama yakni Ikatan Cinta.

Karena hal tersebut, Billy Syahputra mengakui bahwa dirinya di masa lalu pernah menegur Arya Saloka untuk bersikap profesional di lokasi syuting Ikatan Cinta.

"Fitnah atau fakta bahwa kamu sebenarnya juga pernah ngingetin Arya Saloka, supaya profesional saja di tempat kerja enggak usah aneh-aneh," tanya Feni Rose pada Billy Syahputra di acara Rumpi No Secret Trans TV.

"Iya, iya pernah," ujar Billy Syahputra tersenyum dengan ragu.

Awalnya, Billy Syahputra menjelaskan bahwa dirinya sering mendapat bully karena berpacaran dengan Amanda Manopo dan begitu pula dengan Putri Anne, istri Arya Saloka.

"Waktu itu kan pada zamannya memang lagi gencar-gencarnya sinetron dan memang banyak bully bully-an terhadap istrinya beliau dan ke gue juga," jelasnya.

Maka dari itu, Billy Syahputra berinisiatif menghubungi Arya Saloka untuk bersikap profesional guna meredam adanya bully serta isu miring.

"Makanya justru itu untuk meredakan, gue sempat telepon dia bilang blablabla seperti itu aja sih," tambahnya lagi.

Billy Syahputra menegaskan bahwa dirinya melakukan hal tersebut untuk menjaga citra Amanda Manopo agar tidak menjadi sasaran isu miring.

"Ya iya dong, tapi sebenarnya gue sih enggak masalah. Waktu itu gue ngebentengin pada zamannya ya pasangan gue sih," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar