Skip to main content

Denise Chariesta Pamer Donatur Rp 100 Juta, Langsung Makan Siang dengan Biaya Rp 600 Ribuan


Denise Chariesta mengunggah tangkapan layar dan mengklaim bahwa terdapat donasi Rp 100 juta. Ia baru-baru ini memuji aksi serta sikap donatur yang menyumbang Rp 100 juta.

Melalui video Insta Story yang diunggah Sabtu (16/07/2023), Denise Chariesta meminta netizen tidak iri dan bersikap ribet. Selebriti internet ini mengungkap bahwa sikap donatur Rp 100 juta tidak ribet seperti netizen yang tidak berdonasi.

"Yang ngasih Rp 100 juta, Rp 1 perak aja nggak ribet. Elu yang nggak ngasih malah ribet. Suruh saranin mending kasih ke panti, orang yang ngasih gue dimarah-marahin. Gue tanya ama lu, elu ngasih nggak ke panti?" kata Denise Chariesta. Denise menilai bahwa para haters kebanyakan merupakan orang-orang pengangguran. Ia menyarankan agar haters lebih baik bekerja agar tidak nyiyir terhadapnya.

"Udah nggak ngasih ke panti, nggak ngasih ke gue juga. Ngoceh-ngoceh iye, ngata-ngatain juga. Timbun tuh dosa. Mending elu semua ya kerja. Itu akibat kebanyakan nganggur. Jadi julid," sambung Denise Chariesta.

Pemilik bisnis bunga Fleur de DC tersebut turut memamerkan momen makan siang yang mewah. Ia memperlihatkan tagihan makan siang yang mencapai Rp 604.000.


"Hari ini makan siangnya Rp 600 ribu," ungkap Denise Cadel. Denise terlihat menikmati beberapa hidangan utama dan makanan penutup dengan lahap.

Hal tersebut sejalan dengan pernyataan dari Denise beberapa waktu lalu. Denise Chariesta pernah mengatakan bahwa ia membutuhkan Rp 1 miliar untuk kebutuhan sehari-hari, bisnis, dan biaya lahiran.

Ia berharap bahwa donasi dari netizen mencapai jumlah sebesar itu. Ia turut menceritakan biaya makan satu hari yang mencapai Rp 1 juta.

"Bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance . Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil di terima amin. Biaya untuk lahiran caesar. Yohanes 3:17. Barangsiapa mempunyai harta duniawi dan melihat saudaranya menderita kekurangan, tetapi menutup pintu hatinya terhadap saudaranya itu, bagaimanakah kasih Allah dapat tetap di dalam dirinya," tulis Denise Chariesta beberapa waktu lalu.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar