Skip to main content

Bukan Amanda Manopo, Ada Wanita Lain Yang Diduga Akan Mendampingi Arya Saloka


Pasangan suami istri Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan sudah bercerai.

Keduanya tak pernah terlihat bersama sekalipun di media sosial.

Isu perceraian ini sering dikaitkan dengan orang ketiga.

Dan nama yang sering digadang-gadang jadi penyebabnya adalah Amanda Manopo, mantan pasangan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Namun demikian, peramal Deny Darko mengungkap bahwa ketiga yang diduga jadi penyebab kandasnya pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne bukanlah Amanda Manopo.

Jadi siapa?

Deny Darko mengungkap ada artis lain yang jadi selingkuhan Arya Saloka.

Namun identitas perempuan tersebut tak disebutkannya.

"Saya melihat bahwa wanita ini akan selalu mendampingi Arya Saloka, selalu seakan-akan dipasangkan bersama-sama, perempuan ini bisa jadi dari kalangan artis dan cukup sering lalu lalang di layar kaca," ujar Denny Darko, dikutip dari kanal Youtube-nya, Senin (17/7/2023).

Deny Darko menerawang bahwa si perempuan ini akan segera muncul ke publik.

"Diperkuat dengan adanya isu Arya Saloka, Putri Anne, dna Amanda Manopo ini, maka sebenarnya mereka tinggal menunggu waktu sampai hubungan mereka dipublikasikan. Mereka masih sabar menanti ini. Mereka sudah sering bertemu," jelasnya.

Lebih lanjut, Denny Darko meramal wanita pilihan Arya Saloka tersebut akan segera muncul dan menggantikan Amanda Manopo yang sering dikaitkan menjalin hubungan dengan sang aktor.

"Wanita ini akan segera tampil di publik bersama Arya Saloka dan segera menggantikan posisi Amanda Manopo yang dulu sering disanding-sandingkan dengan Arya Saloka," pungkasnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar