Skip to main content

Jadi Peran Utama, Han Hyo Joo akan Bintangi Drama In Your Brilliant Season


Aktris Han Hyo Joo kembali menyapa pemirsa melalui layar kaca. Menurut laporan TenAsia pada Selasa (18/7/2023), Han Hyo Joo didapuk sebagai pemeran utama wanita dalam drama baru berjudul "In Your Brilliant Season".

Dilansir dari KBIZoom, "In Your Brilliant Season" menceritakan kisah seorang pria yang kehilangan pendengaran dan ingatannya dalam sebuah kecelakaan yang ingin mengenal seorang wanita yang seperti penyelamatnya.

Han Hyo Joo akan berperan sebagai perancang busana berbakat yang sangat takut kehilangan orang-orang setelah mengalami kecelakaan. Han Hyo Joo diharapkan dapat tampil spektakuler dalam drama ini dengan spektrum aktingnya yang luas.

"In Your Brilliant Season" adalah karya baru dari penulis naskah Jo Sung Hee, yang telah menunjukkan keterampilan menulisnya melalui drama "High School King of Savvy", "High Kick Through the Roof!", "She Was Pretty". dan "Thirty But Seventeen".

Perusahaan produksinya adalah Pan Entertainment, yang memproduksi sederet drama populer seperti "Winter Sonata", "Brilliant Legacy", "The Moon Embracing the Sun", "Kill Me, Heal Me", "When the Camellia Blooms" dan "Revolutionary Sisters".

Drama terakhir Han Hyo Joo adalah drama thriller apokaliptik TVING "Happiness", yang dirilis pada tahun 2021. Pada tanggal 9 Agustus 2023 mendatang, ia juga akan menyapa pemirsa di seluruh dunia melalui serial asli Disney+ berjudul "Moving".

Han Hyo Joo memulai karier aktingnya pada tahun 2005 melalui sitkom MBC "Nonstop 5" dan film "My Boss, My Teacher". Meski demikian, namanya baru dikenal saat ia membintangi drama KBS2 "Spring Waltz" pada tahun 2006.

Setelah itu, nama Han Hyo Joo mulai dilirik untuk membintangi berbagai drama populer, seperti "Brilliant Legacy", "Dong Yi", "W: Two Worlds", dan masih banyak lagi. Tahun ini, Han Hyo Joo dikonfirmasi membintangi drama "Moving" bersama aktor Jo In Sung, serta drama "Dominant Species" bersama Ju Ji Hoon.

Baru-baru ini, Han Hyo Joo baru-baru ini menunjukkan kemurahan hatinya dengan menyumbangkan 50 juta won ke Hope Bridge National Disaster Relief Association untuk membantu korban banjir bandang di Korea Selatan.

Sementara itu, hingga saat ini belum diumumkan secara resmi mengenai jadwal produksi dan penayangan drama "In Your Brilliant Season". Nantikan informasi selanjutnya, ya!

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar