Skip to main content

Dapat Ajakan Dinner dari Seorang Bos, Inara Rusli Jawab Begini


Inara Rusli menjadi sorotan warganet karena unggahan terbarunya di Instagram. Perempuan yang tengah proses cerai dengan Virgoun ini menunjukkan bukti chat dari seseorang yang ingin mengajaknya makan malam.

Ia membagikan bukti chat WhatsApp dari seseorang yang mengaku bahwa bosnya adalah penggemar Inara dan ingin mengajaknya makan malam.


"Assalamualaikum Mbak. Maaf sebelumnya, ada bos saya fans dengan Inara. Dia mau ajak makan malam. Hanya makan malam saja, ngobrol-ngobrol," tulis seseorang itu, dikutip pada Minggu (11/6/2023).

Bahkan, orang tersebut sampai menawarkan bayaran untuk ibu tiga anak itu agar bersedia menerima ajakan makan malam.

"Untuk budget kita siapin jika harganya sesuai," sambungnya.

Namun Inara tampaknya menolak ajakan tersebut. Melalui keterangan yang menyertai unggahannya, eks personel girlband Bexxa itu menegaskan hanya bersedia menerima tawaran bisnis.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk saat ini hanya menerima lamaran BISNIS (business inquiries) melalui ibu sebelah kita ini. Silahkan dikontak dari sekarang @karinaputeriadz," tulis Inara.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar