Skip to main content

Judika Bikin Netizen Khawatir, Mendadak Hapus Foto di IG hingga Ucapkan Terima Kasih


Penyanyi Judika mendadak membuat netizen khawatir. Pasalnya, ia menghapus cukup banyak foto di Instagram pribadinya dan hanya menyisakan 10 foto saja dan tiba-tiba mengucapkan terima kasih. 

Foto yang tersisa memperlihatkan kebersamaan Judika dengan sang istri, Duma Riris serta kedua buah hatinya. Lalu, beberapa foto lainnya memperlihatkan Judika yang berada di atas panggung.


Pada unggahan terakhir, penyanyi 44 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang selalu memberikan dukungan kepadanya selama karirnya sebagai penyanyi. Tak mengunggah foto apapun, ia hanya mengunggah tulisan putih dengan berlatar hitam.

"Terima kasih telah mendukung saya selama ini," tulis Judika dikutip dari unggahan pribadinya, Rabu (5/7/2023).

Kolom komentar unggahan itu langsung diserbu oleh banyak rekan selebriti Tanah Air dan juga netizen. Bahkan, Menteri BUMN sekaligus Ketua PSSI Erick Thohir turut menyampaikan pesan kepada Judika. Mereka mempertanyakan kondisi Judika serta mendoakan yang terbaik.

Beberapa netizen langsung memohon agar Judika terus berkarya meski masih belum mengetahui secara pasti dan hanya menerka-nerka apa yang terjadi kepada penyanyi kesayangan mereka it

"Hope you’re ok. Salam buat keluarga," tulis Erick Thohir.
"Bang jud hope ur okay," tulis Ziva Magnolya.

"Bang Judika kenapa ini,"tulis @lit***

"Bang kalau rehat boleh tapi jangan hilang," tulis @ime***

"Ditunggu karyanya bang. Kalau abang capek gak apa-apa istirahat sejenak,"tulis @dj***

Menyadari ribuan komentar telah dituliskan untuk mendukungnya, Judika mengunggah sebuah pesan di Instagram Storiesnya yang memastikan bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja dan kembali mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan perhatian kepadanya.

"Terima kasih comment-comment dan perhatian serta dukungannya. I'm okay," tulisnya.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar