Skip to main content

Profil Rey Utami, Artis yang Diklaim Paling Kaya Nomor 1 di Indonesia


Presenter Rey Utami menjadi sorotan publik luas setelah namanya disebut-sebut sebagai artis paling kaya nomor 1 di Indonesia, berdasarkan data yang dirilis Cydem International Research, baru-baru ini.
 
Kemunculan Rey Utami di daftar teratas artis terkaya tentu saja membuat sejumlah pihak terkejut mengingat namanya baru saja muncul dalam daftar artis terkaya dan langsung melambung berada di urutan pertama. 
 
Klaim Cydem ini diragukan oleh oleh Iskandar Sitorus dari Indonesia Audit Watch (IAW). Namun jika ternyata benar Rey Utami dan Pablo Benua memiliki total kekayaan mencapai Rp 4,7 triliun, dia pun meminta lembga pajak menelusurinya agar Rey Utami dan Pablo membayar pajak sesuai dengan total kekayaannya tersebut.
 
Terlepas valid atau tidaknya data yang diungkap Cydem International Research, nama Rey Utami kini sudah menjadi pusat perhatian publik. Latar belakangnya pun dikulik dan ingin diketahui oleh banyak pihak. 

Rey Utami lahir di Jakarta, 24 Maret 1987. Perempuan yang kini berusia 36 tahun itu lahir dari pasangan bernama Sulaiman dan Titin.
 
Sebelum menikah dengan Pablo Benua, Rey Utami sempat menikah dengan laki-laki bernama Andi Aswin pada 2010 silam. Rumah tangga mereka hanya mampu bertahan sekitar 5 tahun. Pada 2015, Rey Utami dan Andi Aswin resmi bercerai setelah dianugerahi satu orang anak.
 
Setahun kemudian atau pada Agustus 2016, Rey Utami menikah lagi dengan pengusaha Pablo Benua, yang sebelumnya dia memiliki istri bernama Nia April dan dikaruniai dua orang anak.
 
Di dunia hiburan, Rey Utami dikenal publik sebagai presenter olah raga dan kerap berpenampilan seksi. Rey Utami mengawali karir sebagai  prensenter lewat Highlight BPL di MNC TV pada 2010 silam.Selain itu, dia juga memandu acara kuliner Cemal-Cemil di TV ESA. 
 
Beberapa waktu kemudian Rey Utami mendapatkan sejumlah tawaran sebagai bintang iklan. Sejak saat itu namanya kerap muncul di sejumlah televisi seperti di EURO 2012, Perang Bintang TVRI, Sports7 Trans7, Daily Sport Sindo TV, Kuis #CaridiKompasTV Kompas TV hingga Kuis BCA Indonesia Open 2015 Trans7.
 
Selain itu, Rey Utami juga sempat mengisi vokal kedua di lagu 'Disaat Aku Mencintaimu' dari band Dadali.
 
Sayangnya Rey Utami dan Pablo Benua sempat tersandung kasus video ikan asin berkat konten yang mereka buat di YouTube pada 2019 silam. Akibat kasus tersebut, Rey Utami dijatuhi hukuman 1 tahun 4 bulan dan Pablo Benua divonis 1 tahun 8 bulan.
 
Setelah keluar dari penjara, Rey Utami sempat dikabarkan akan bercerai dari Pablo Benua. Namun rumah tangga mereka terbukti awet sampai sekarang. 
 
Sejak keluar dari penjara, Rey Utami jadi lebih berpenampilan tertutup dengan mengenakan hijab. Dia sempat menyebut masa lalunya yang kerap berpenampilan seksi sebagai zaman jahiliyah.Namun sejak tahun lalu, Rey Utami memutuskan melepas hijab.

Sumber : JawaPos.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar