Skip to main content

Kado Doddy Sudrajat buat Gala Sky Dibongkar Fuji, Sepatu Gucci Rp13 Juta Gak Ada Apa-apanya


Kado Doddy Sudrajat buat Gala Sky Dibongkar Fuji, Sepatu Gucci Rp13 Juta Gak Ada Apa-apanya

Nama Doddy Sudrajat terus dicari-cari netizen ketika Gala Sky Andriansyah merayakan ulang tahunnya yang ketiga.  Namun sayangnya, Doddy justru tidak tampak hadir di acara itu. Bukan cuma Doddy, Mayang Lucyana Fitri juga tidak muncul untuk merayakan hari jadi keponakannya tersebut.

Keberadaan mereka tentu dicari, apalagi karena Doddy dulu sampai berseteru dengan keluarga Haji Faisal demi memperebutkan hak asuh atas Gala pasca meninggalnya Vanessa dan Bibi.

Bukan cuma keberadaannya, warganet juga ikut bertanya-tanya hadiah apakah yang diberikan Doddy kepada sang cucu. Hal ini tampak dari pertanyaan warganet di postingan TikTok Fuji kala sedang menggendong Gala di perayaan ulangtahunnya.

"Kakek Dodi ngado apa ya," tulis warganet, dikutip pada Sabtu (15/7/2023).

Tak disangka, komentar ini rupanya dijawab dengan blak-blakan oleh Fuji. "Doa aja cukup," jawab Fuji.


Namun Fuji tidak tampak menjawab pertanyaan warganet soal hadiah ulang tahun Gala Sky dari Mayang.

"Oma mayang ada kasih kado gak?" tanya warganet yang tidak dibalas oleh Fuji.

Hal ini membuat warganet semakin ramai menggunjingkan Mayang yang kedapatan membeli mi instan kala berlibur ke Singapura.

"Lagi sibuk jajan samyang di Singapur kak," ledek warganet.

"Jauh-jauh ke Singapura cuma beli samyang," sindir warganet lain.

Diketahui, baru-baru ini keluarga Haji Faisal menggelar pesta ulang tahun Gala yang ke-3. Tampak pesta ulang tahun diselenggarakan dengan tema superhero. Gala tampak tampan dan menggemaskan dengan kostum Captain America, sementara keluarganya seperti Fadly Faisal memakai pakaian Thor dan Fujianti Utami tampil cantik dengan baju Black Widow.

Namun bukan cuma keluarga Haji Faisal, beberapa tamu lain juga hadir di perayaan ulang tahun Gala Sky. Misalnya saja mantan istri Doddy Sudrajat, yakni Puput beserta kedua anaknya ikut memeriahkan agenda tersebut. (Maya)

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar