Skip to main content

Habiskan Ratusan Juta Untuk Perawatan, 10 Potret Masayu Anastasia yang Sering Disebut Oplas - Pakai Air Zam Zam Untuk Basuh Wajah


Masayu Anastasia kini sudah hampir berusia 40 tahun. Meski bisa dibilang sudah cukup berumur, mantan istri Lembu ini tetap pancarkan pesona awet mudanya. Menariknya, banyak netizen yang beranggapan dirinya jalani oplas.

Mengaku tak pernah oplas, dirinya memiliki cara tersendiri merawat kecantikannya. Simak selengkapnya di sini!


Salah satu yang membuat Masayu Anastasia banyak disorot hingga kini adalah karena wajah cantiknya yang tetap terjaga hingga kini.


Diketahui, Masayu kini sudah berusia hampir kepala empat, tepatnya saat ini dirinya sudah berusia 39 tahun.


Kendati demikian, sosoknya tampak tetap cantik dan memesona. Selain cantik bentuk badannya pun tetap terjaga seperti saat gadis.


Menariknya, kondisi awet muda ini, sempat mendapat sorotan netizen dan menyebut mantan istri Lembu ini pernah oplas.


Anggapan miring tersebut kemudian dibantah di sebuah kesempatan, dirinya bahkan mengaku takut merubah penampilannya.


"Kalau ngelakuin operasi kayaknya nggak berani, aku bukan orang yang berani ngerubah muka," tuturnya pada KapanLagi saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan.


Selain olahraga dan rutin melakukan perawatan, Masayu memiliki tips unik yang bisa dicontoh siapa saja.


Dirinya mengaku menggunakan air zam zam untuk membasuh wajahnya. “Tapi karena kemarin Maret aku baru pulang umrah, jadi kalau aku air putih aku campur sama air zam zam. Kadang-kadang aku semprot juga ke muka air zam zamnya," pungkasnya.


Selain sempat ramai disebut oplas, Masayu juga disebut-sebut rogoh kocek hingga ratusan juta untuk merawat serta menjaga kecantikannya.


Saat ditanya soal biaya perawatan, dirinya tak menyebutkan nominal aslinya. "Nggak lah kalau sampai ratusan (juta) tapi mungkin aja, nggak tau," tutupnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar