Skip to main content

King Saipul Jamil Resmi Jadi Nama Baru Mantan Suami Dewi Perssik: Sombong!


Penyanyi dangdut Saipul Jamil, yang sebelumnya dipenjara dalam kasus asusila, akhirnya secara remsi mengubah namanya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, menjadi King Saipul Jamil.

Dalam unggahannya di Instagram, King Saipul Jamil terlihat duduk dengan khidmat sendirian, mengenakan kemeja berwarna pink, mendengarkan putusan hakim yang menyetujui permohonannya.

"Alhamdulillah atas izin Allah dan juga pengadilan Jakarta Utara, bang Ipul diberi izin untuk mengganti namanya menjadi King Saipul Jamil. Semoga nama ini membawa berkah, kebahagiaan, dan keselamatan di dunia dan akhirat," ucap King Saipul Jamil lewat akun Instagram @saipuljamilreal hari ini, Selasa (18/7/2023).

Tampaknya Saipul Jami atau King Saipul Jamil ingin memulai masa depannya dengan lembaran baru yang dimulai dari perubahan namanya. "Bismillah King Saipul Jamil," ucap King Saipul Jamil sambil mengangkat kedua tangannya.

Dengan tambahan nama barunya tersebut, King Saipul Jamil juga meminta doa dari masyarakat Indonesia agar nama tersebut membawa berkah, dan dia bisa selamat di dunia dan akhirat serta mendapatkan ridha Allah SWT.

Namun, netizen memberikan berbagai komentar. Menurut warganet, King Saipul Jamil disarankan untuk mengubah perilakunya daripada mengubah namanya.

Berikut adalah beberapa komentar dari netizen pada unggahan King Saipul Jamil.

"Hakikat yang harus diubah adalah sikap, sifat, dan perbuatan kita. Kehidupan baik atau buruk tergantung pada diri kita sendiri. Tapi semoga sukses dan semakin baik di masa depan," ujar pemilik akun Instagram @mimimnu***.

"Kenapa perlu menggunakan 'King', terkesan sombong. Lebih baik rendah hati, hidup di dunia hanya sekali," kata pemilik akun Instagram @hamzah_madagas*** yang dikutip oleh Hops.ID dari Instagram @saipuljamilreal pada hari Selasa, 18 Juli 2023.

King Saipul Jamil membalas komentar-komentar tersebut dengan emoji penghormatan, yaitu mengangkat kedua tangan ke dada.

"Ubahlah perilaku, bukan nama, untuk memperbaiki diri," tutur pemilik akun Instagram @dang_yuansa.

Hingga pukul 13.51 WIB, pada hari Selasa, 18 Juli 2023, King Saipul Jamil terlihat memperhatikan dan membalas satu per satu komentar dari warganet.

Sumber : Bling.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar