Skip to main content

8 Potret Sule dan Kelima Anaknya yang Disorot Usai Eks Istri Sebut Nafkah 25 Juta Tak Cukup, Kenang Saat Kesusahan Beli Susu Anak


Nathalie Holscher beberapa waktu lalu membagikan sebuah unggahan dengan caption yang cukup menohok. Di unggahan tersebut dirinya meminta Sule untuk menghentikan nafkah untuk putranya.

Saat mantan istrinya banyak dihujat, sebuah unggahan Sule saat membagikan momen kenangan ketika besarkan anaknya pun disorot. Simak selengkapnya di sini!


Momen kebersamaan Sule bersama anak-anaknya kini turut ramai disorot usai mantan istrinya membagikan unggahan yang cukup menohok.


Sebelumnya, mantan istri Sule tersebut meminta agar komedian tersebut menghentikan nafkah bulanan pada putranya Adzam.


Sontak, unggahan tersebut menuai banyak reaksi netizen. Sebagian besar netizen bahkan menghujatnya.


Seperti diketahui, jatah bulanan tersebut memiliki nominal cukup besar yaitu Rp25 juta. Meski demikian, di kesempatan terpisah Nathalie sempat mengeluh jumlah tersebut tak banyak.


Seolah membalas unggahan nathalie, Sule membagikan sebuah momen lawasnya saat belum menjadi artis dan belum setajir sekarang.


“Jaman baheula nyari duit buat Susu Rizky Febian, sekarang itu anak udah bisa cari duit sendiri, tak terasa mata ini berderai air hujan,” tuturnya.


Kini Sule pun sudah menjelma sebagai seorang komedian papan atas yang dikenal pekerja keras dan memiliki hubungan yang harmonis dengan anak-anaknya.


Tidak hanya pada 4 anaknya dari pernikahan pertamanya, Sule juga tak membandingkan kasih sayangnya pada si kecil Adzam dari hasil pernikahannya dengan Nathalie Holscher.


Terkait unggahan mantan istrinya, Sule hingga kini belum angkat bicara.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar