Skip to main content

Pamer Calon Suami, 7 Foto Lucinta Luna Saat Jadi Muhammad Fatah Disorot


Lucinta Luna kini terlihat memiliki gandengan baru. Baru-baru ini, ia mengunggah video mesra dengan seorang bule.

Dalam unggahannya, Lucinta Luna menjemput seorang pria bule di bandara, ia menyebut pria tersebut sebagai calon suami.

Lucinta Luna tak sungkan langsung memeluk dan mencium sang calon suami saat mereka bertemu.

"Finally first time u come to my country, welcome to Indonesia. Bismillah doain semoga calon suamiku dapat restu dari keluargaku," tulis Lucinta Luna mengutip dari Instagramnya pada Jumat (14/7).

Kemesraan Lucinta Luna dengan kekasih barunya ini tengah menjadi perbincangan.

Usai ganti kelamin dan resmi jadi wanita dengan nama Ayluna Putri, transgender 35 tahun ini kerap gonta-ganti kekasih hingga pamer calon suami.

Warganet pun sontak kembali menyoroti penampilannya Lucinta Luna saat menjadi Muhammad Fatah. Seperti apa? Simak, potret di bawah ini.

1. Lucinta Luna terlahir sebagai seorang laki-laki dengan nama Muhammad Fatah pada tanggal 16 Juni 1989. Namun, ia melakukan operasi kelamin menjadi perempuan di Thailand.


2. Lucinta Luna resmi berstatus sebagai wanita pada tahun 2019 dengan nama Ayluna Putri yang disahkan oleh pengadilan di Indonesia.


3. Awal-awal muncul di publik ia menutupi bahwa ia adalah seorang transgender. Lucinta Luna bahkan menjalani berbagai operasi plastik untuk mempercantik penampilan agar terlihat seperti wanita tulen.


4. Jauh sebelum Lucinta Luna blak-blakan mengenai operasi kelamin, publik sudah tahu bahdwa dirinya terlahir laki-laki. Lucinta Luna berhasil mempertahankan eksistensinya bahkan sukses menduduki puncak karier menjadi salah satu artis ternama di Tanah Air.


5. Namun di tengah kepopularitasannya, ia sempat mengejutkan publik saat menjadi bintang tamu di YouTube Boy William tampil menjadi Muhammad Fatah. Ia mengaku lelah menjadi Lucinta Luna.


6. Menjadi Muhammad Fatah, Lucinta Luna tampil beda, dia memakai hoodie berwarna army dipadukan dengan potongan rambut sangat pendek. Gaya duduk Lucinta Luna dengan satu kaki diangkat, laki banget!


7. Pada akhir video, Lucinta Luna mengaku hanya prank. Namun, rasa penasaran publik dengan sosok Muhammad Fatah pun terobati.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar