Skip to main content

Momen Syukuran Rumah Baru Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Hunian Bernuansa Bali Rampung Dibangun


Tepat di hari ulang tahunnya ke-28 yang jatuh pada 14 Juli, artis Glenca Chysara dan suaminya, Rendi Jhon menggelar acara syukuran rumah baru bersama anak-anak yatim piatu di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jumat (14/7/2023). Digelar secara sederhana, syukuran rumah baru Glenca Chysara dan Rendi hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

"Yang pastinya aku senang dan bersyukur banget, semuanya hadir. Dari keluarga, sahabat, dan teman semua datang. Dapat surprise dari suami juga. Bahagia dan bersyukur yang luar biasa," kata Glenca saat ditemui di kediamannya, kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jumat (14/7/2023).

1. Rumah Pertama


Ini merupakan rumah pertama Glenca Chysara dan Rendi setelah menikah. Glenca Chysara mengatakan, begitu banyak lika liku yang mereka lalui selama satu tahun membangun rumah impiannya.

"Bisa dibilang ini rumah pertama kami, memang kita melewatinya banyak cerita dan lika likunya, banyak belajar lah kita," ujar Glenca.

"Membangun rumah itu sebenarnya tidak mudah. Banyak terjadi perdebatan antara saya dan Glenca. Hal-hal itu lah yang biasa cari jalan tengahnya ya cari solusi, banyak lah lika liku yang kita hadapi," timpal Rendi.

2. Komitmen Sebelum Menikah


Glenca mengaku, mempunyai tempat tinggal sendiri sudah menjadi salah satu komitmen sebelum ia menikah dengan Rendi.

"Memang kita sudah komitmen sebelum menikah, kita memang dari awal sudah serius. Pas setelah menikah bangun rumah yang serius, pas dijalanin seru. Setelah melewati itu semua kita cukup puas," ujar Glenca.

3. Nuansa Bali Modern


Rumah baru Glenca Chysara dan Rendi berkonsep dengan nuansa Bali modern. Menurut Rendi, konsep tersebut merupakan keinginan dari istri tercintanya. Dengan menghadirkan konsep seperti itu, seakan ia dan istrinya tengah berlibur ke Bali.

"Keinginan dari Glenca sih bisa bangun rumah impian. Kita tinggal di sini serasa berlibur di Bali. Karena keinginan dia mau punya rumah kayak sebuah vila di Bali. Akhirnya kesampaian juga," ujar Rendi.

"Yang seperti Rendi bilang aku suka nuansa kayak di Bali, jadi memang modelnya industrial modern dikit lah. Aku kerja syuting di Jakarta, jauh kalau liburan harus ke Bali. Jadi di rumah aja ya serasa di Bali kan, menciptakan suasana seperti liburan," pungkas Glenca.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar