Skip to main content

Panas! Dewi Perssik Serang Balik Saipul Jamil, Singgung Laki-laki Normal


Dewi Perssik menyerang balik Saipul Jamil. Dia membalas pernyataan Saipul Jamil yang menanggapi mengenai kisruh hewan kurban beberapa waktu lalu. 

Pedangdut kelahiran Jember tersebut awalnya meninggung Saipul Jamil yang pernah masuk penjara. 

"Mas Saiful juga harus koreksi diri sendiri, bagaimana dia dulu pernah dipenjara. Seperti apa, karena kasus apa. Mending pikirin diri sendiri," kata Dewi Perssik mengutip akun news_tainment di TikTok, Rabu (12/7/2023).

Saipul Jamil pernah didakwa bersalah atas kasus pencabulan anak dan penyuapan terhadap Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Saipul Jamil harus menjalani masa hukuman penjara 5 tahun. 

Penyanyi yang akrab disapa Depe itu lantas menyinggung orientasi seksual Saipul Jamil. 

"Daripada ngurusin aku, sekarang urusin orang-orang biar percaya kamu tuh laki-laki normal, gitu. Jadi jangan ngurusin aku, oke?" katanya. 

Dewi Perssik juga memperingatkan Saipul Jamil untuk tidak mengganggunya lagi. Terlebih dia juga sudah punya pasangan baru. 

Terlepas dari itu, Dewi Perssik mengakui tidak mempermasalahkan jika ada yang memberi saran. Asalkan, yang memberikannya merupakan orang kompeten di bidangnya. 

"Memberi saran itu boleh, tapi yang berkompeten. (Pikirkan) aku tuh orang yang berkompeten nggak untuk memberi saran?" katanya. 

Warganet memberikan komentar beragam mengenai pernyataan Dewi Perssik tersebut. 

"Sama-sama pernah dipenjara 11-12," tulis netizen. 

"Saipul dipenjara, kalo nggak salah DP juga pernah dipenjara kan?" tulis warganet lainnya. 

"Papi mami kok sekarang bermusuhan?" sahut lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar