Skip to main content

Ini 5 Rekomendasi Web Series yang Dibintangi Syifa Hadju, Selalu jadi Memeran Utama


Siapa yang tak kenal Syifa Hadju? Aktris muda berbakat yang memulai karirnya sejak tahun 2014 ini sudah tak asing lagi di layar kaca Indonesia. Kemampuan aktingnya yang flawless serta wajahnya yang unik membuatnya mudah dikenali terlebih beberapa proyek film, web series, maupun sinetronnya terbilang cukup berhasil.

Menjadi aktris yang diperhitungkan oleh banyak sutradara membuat kekasih dari Rizky Nazar ini selalu produktif dalam berbagai proyek, terlebih dalam web series. Berikut 5 rekomendasi web series terbaik yang diperankan oleh Syifa Hadju:

1. Jangan Minta Jatuh Cinta (2019)


Pertama kali tayang di aplikasi MAXStream, Jangan Minta Jatuh Cinta menjadi web series pertama Indonesia yang membuat penonton dapat menentukan alur cerita hingga akhir kisahnya. Web series ini merupakan bagian dari proyek serial Cerita Kamu dari Telkomsel yang menyediakan pengalaman istimewa bagi penonton dengan fitur interaktif di setiap episodenya. Di sini Syifa akan beradu akting dengan Angga Yunanda dan Cinta Brian.

2. Kisah untuk Geri (2021)


Kembali disatukan dalam satu proyek web series, Syifa Hadju dan Angga Yunanda akan menjadi musuh bebuyutan yang kemudian terpaksa menjadi sepasang kekasih dikarenakan suatu hal. Web series adaptasi dari novel populer karya Erisca Febriani ini sukses membuat para penonton baper. Terlebih wujud profesionalitas kedua pemain mengingat Syifa dan Angga pernah menjalin hubungan di masa lalu.

3. Teluk Alaska (2021)


Web series ini berhasil menyatukan Syifa Hadju dengan Devano Danendra sebagai teman masa kecil yang kemudian kembali bertemu saat SMA. Di tengah perjalanan penyelidikannya, Ana (yang diperankan oleh Syifa Hadju) dihadapkan masalah cinta segitiga yang membuat kehidupannya menjadi semakin pelik. Beruntung ia ditemani sahabatnya, Bulan (Kaneishia Yusuf) untuk menghadapi permasalahannya tersebut.

4. 17 Selamanya (2022)


Dalam web series ini penonton akan menyaksikan Syifa Hadju beradu akting dengan kekasihnya, Rizky Nazar. Ia akan memerankan Anjani atau Dawai, perempuan yang tidak akan pernah menua karena usianya akan selalu kembali ke usia 17 tahun setiap kali ia mengulang hari ulang tahunnya. Kejadian ini ternyata berhubungan dengan legenda atau takhayul yang juga berdampak pada hubungan mereka di masa kini.

5. Princess & The Boss (2023)


Proyek yang sudah syuting sejak lama ini kembali menyatukan Syifa Hadju dengan Rizky Nazar sebagai sepasang kekasih. Kali ini Syifa akan berperan sebagai anak bungsu dari keluarga kaya raya yang bersifat kekanak-kanakan. Sementara Rizky Nazar akan memerankan seorang pemilik Sky Lounge yang sukses. Mereka akan bertemu setelah suatu insiden yang menyebabkan keduanya harus bekerjasama.

Di antara 5 web series Syifa Hadju ini, mana nih web series yang paling berkesan buatmu?

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar