Skip to main content

Potret pasfoto 9 seleb saat kuliah ini manglingi, Denny Caknan tampil dengan rambut jambul


Beda dari penampilannya di depan kamera, pasfoto para seleb ini kelihatan polos dan manglingi

Kendati memiliki karier yang menjanjikan di dunia hiburan, tak lantas membuat selebriti Tanah Air melupakan pendidikannya. Nggak sedikit dari mereka yang tetap mementingkan pendidikan di tengah segudang jadwal yang harus mereka jalani. Mereka pun mampu membuktikan berhasil menempuh pendidikan sarjana hingga lulus lho.

Menjadi pengalaman hidup yang tak terlupakan, para seleb ini pun kembali mengenang momen-momen manis selama kuliah di laman Instagram masing-masing. Salah satunya, dengan mengunggah potret pasfoto semasa zaman kuliah.

Berbeda dengan kini, penampilan lawas mereka di pasfoto kuliah turut mencuri perhatian. Tampil polos dengan gaya rambut yang khas pada zamannya, penampilannya sukses bikin pangling.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (12/7), potret pasfoto seleb saat kuliah.

1. Berbeda dengan kini, begini gaya rambut gondrong yang terlihat potret lawas Fiersa Besari saat menunjukkan pasfoto kuliah.


2. Beberapa waktu yang lalu, warganet dihebohkan dengan potret lawas Arya Saloka saat kuliah. Dalam balutan jas almamater dan rambut jambul, paras Arya Saloka ini manglingi banget.


3. Mengunggah foto ijazah selama berkuliah, tampak potret lawas Wanda Hamidah kala itu. Dalam background hitam putih itu, Wanda Hamidah terlihat masih polos.


4. Menyandingkan dengan foto zaman SMP, Putri Titian juga turut mengunggah pasfoto suaminya, Junior Liem saat kuliah. Dengan kemeja putih, gaya rambutnya bikin pangling.


5. Kalau ini potret lawas Christian Sugiono saat masih mahasiswa. Gaya rambutnya unik dengan jambul.


6. Menyelesaikan pendidikan S2-nya di Universitas Binus, Ashanty tampak lebih chubby dibanding kini. Bersamaan itu, nama aslinya pun mencuri perhatian. Jika selama ia dikenal dengan nama Ashanty, rupanya nama asli istri Anang adalah Ashanti Hastuti.


7. Shireen Sungkar berhasil menyelesaikan studinya dan bergelar sarjana Ilmu Komunikasi di tahun 2016 lalu. Senyumnya sudah khas banget sejak dulu.


8. Pasfoto Raditya Dika yang terpajang di kartu identitas mahasiswanya. Rupanya, bapak dua anak ini merupakan Alumni UI.


9. Siapa nih yang pangling dengan potret lawas Denny Caknan saat kuliah. Berbeda dengan kini, gayanya kala itu nyentrik dengan rambut jambul.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar