Skip to main content

Potret Ray Sahetapy yang Sedang Jatuh Sakit, Terbaring Lemah di Ranjang - Tubuh Kurus dan Wajah Tampak Berbeda Jadi Sorotan


Ray Sahetapy diketahui sedang jatuh sakit. Kabar kurang menyenangkan ini terungkap saat sang aktor veteran ikut merayakan ulang tahun ke-17 cucu pertamanya, Ramiza Kuntadi. Sosok pria gagah yang biasa dilihat pecinta film Indonesia berakting di depan kamera kini tampak berbeda. Berikut foto-fotonya.


Ray Sahetapy yang sedang sakit tampak terbaring lemah di atas ranjang dikelilingi oleh keluarga tercinta.


Penampilan pria kelahiran 1 Januari 1956 tersebut langsung menjadi sorotan netizen yang pangling dibuatnya.


Tubuh sang aktor tampak lebih kurus yang membuat wajahnya seakan tampak berbeda dari sosoknya yang dikenal publik.


Terlihat pula bekas luka di kaki Ray Sahetapy saat duduk di sofa sambil didampingi oleh anak dan menantunya.


Sedang terbaring sakit, senyuman Ray Sahetapy tetap mengembang saat keluarga tercinta datang menjenguknya di rumah.


"Halo semuanya! Mohon doa untuk Ayah kami @raysahetapy yang lagi sakit, semoga bisa sehat seperti sedia kala, semangat ya Ayah," tulis Merdianti Octavia di caption postingannya.


Tentunya kabar sakitnya Ray Sahetapy ini begitu mengejutkan lantaran beberapa waktu lalu sang aktor masih aktif mempromosikan film terbarunya.


Hingga artikel ini dibuat, keluarga masih belum mengungkap penyakit apa yang tengah diderita oleh Ray Sahetapy.


Namun, netizen yang melihat kondisi terbaru Ray Sahetapy langsung membanjiri sang aktor dengan doa baik di kolom komentar.


Semoga lekas sembuh untuk Ray Sahetapy. Semoga segala penyakit yang diderita segera diangkat dan bisa kembali sehat seperti sedia kala.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar