Skip to main content

Rendy Kjaernett Nangis Didiamkan Anak Gara-Gara Ketahuan Selingkuh: Rasanya Sakit Banget


Ada banyak kisah menyakitkan yang dibagikan Rendy Kjaernett setelah mengakui selingkuh dengan pelakor. Salah satunya, saat didiamkan putranya, Reignoah Kjaernett yang diam-diam telah mendengar ayahnya main gila.

Ibunda Rendy Kjaernett yang juga mertua Lady Nayoan memberi tahu bahwa Noah terpukul mengetahui kabar ini. Noah kena mental dan murung. Mendengar ini, Rendy Kjaernett syok berat dan sangat terpukul.

“Satu sih yang membuat gue kemarin terpukul, buat gue ya, sebelum gue ketemu lo, ngobrol. Sebelum gue lihat cuplikan lo, Noah diam. Dia tahu tapi dia tak pernah mau ngomong,” katanya membahas dampak selingkuh.

Mendengar Noah ogah bicara karena kecewa atas dugaan perselingkuhan ayahnya dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett menangis sejadi-jadinya. Berkali ia menyebut Noah adalah jangkar hidupnya.

Tapi Noah Diam...


“Ya gara-gara masalah guelah. Pastilah (kecewa) kan gue hero-nya buat dia. Anak-anak gue dekat sama gue, banget. Sangat. Sampai yang paling kecil yang dicari siapa? Gue,” ungkap Rendy Kjaernett.

“Tapi Noah, yang jangkar gue, diam. Mama, nyokap (gue) yang bilang: Noah kena (mental), kepukul dia,” imbuhnya dalam wawancara di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (2/7/2023).

Enggak Ada yang Lebih Sakit


Ini kali pertama Rendy Kjaernett didiamkan anak kandung dan barulah ia sadar rasanya sakit banget. Kesimpulannya, tak ada yang lebih menyesakkan dada selain didiamkan anak sendiri.

“Gue nangis. Enggak ada yang lebih sakit, ini enggak sakit buat gue tapi dengar dia yang kayak begitu (sakit hatinya) gue sakit. (Rasanya) sakit banget,” Rendy Kjaernett menyambung.

Maafin Papa Ya


Bintang film Ikut Aku Ke Neraka lalu mendekati Noah, mengajaknya makan dan menuruti keinginan anak untuk beli kartu Pokemon. Meski begitu, rasa sakit dan bersalah terus membayangi.

“Gue coba nyenengin dia. Gue cuma sekali lagi ngomong: maafin papa ya. Ya, gue sekarang cuma bisa ngomong: maaf, maaf, maaf, maaf, maaf,” ayah tiga anak ini mengakhiri.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar