Skip to main content

Saipul Jamil Ganti Nama karena Merasa Kurang Beruntung: Saya Masuk Penjara, Sakit, Digini-giniin Orang


Saipul Jamil baru-baru ini mengumumkan bahwa ia mengganti namanya menjadi 'King Saipul Jamil'.

Pengumuman itu disampaikan Saipul Jamil melalui Instagramnya. Sampai-sampai, sang artis sekarang memiliki dua akun Instagram, yakni @saipuljamilreal dan @kingsaipuljamil.

Penyanyi dangdut itu kini lebih suka apbaila dipanggil dengan sebutan King Saipul Jamil atau Bang Ipul.

Alasan pergantian nama itu diakuinya karena merasa kurang memberi keuntungan baginya hingga akhirnya memilih berganti nama.

King Saipul Jamil sendiri ternyata sudah mengganti namanya tepat pada saat perayaan Hari Raya Idul Adha pada tanggal 29 Juni 2023 kemarin.

"Jadi saya datang ke PN ini, pertama, kepengurusan saya sebagai bakal caleg dari PKN. Kedua saya ingin mengurus nama baru saya, biar mendapat perlindungan hukum, jadi paten," ungkap King Saipul Jamil dikutip dari dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (04/07/2023).

"Alhamdulillah kemarin pada 29 Juni saya mematenkan nama baru saya, yaitu di depannya ditambahin 'King'. Jadi King Saipul Jamil. Harapannya ini membawa keberuntungan. Karena setelah saya revisi, nama Saipul Jamil baik, tapi kurang terlalu beruntung sedikit," sambungnya.

Lebih lanjut, mantan suami Dewi Perssik itu lalu menjelaskan segala kejadian tak mengenakkan yang selama ini dialamanunya ketika menggunakan nama lawas.

"Ada aja masalahnya (dengan nama Saipul Jamil). Saya masuk penjara, saya pernah kecelakaan, saya sakit, terus saya digini-giniin orang," ungkap King Saipul Jamil.

Setelah berganti nama, King Saipul Jamil mengklaim bahwa dirinya langsung mendapatkan tawaran pekerjaan.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar