Skip to main content

Syahnaz Sadiqah - Jeje Akhirnya Buka Suara, Ungkap Menyesal Sudah Selingkuh dan Kurang Bersyukur Punya Suami Baik


Sekian lama bungkam, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya buka suara. Lewat video terbaru di kanal YouTube-nya bertajuk 'JEJE & NANAS SPEAK UP' yang baru saja diunggah pada Minggu (9/7), Syahnaz dan Jeje untuk pertama kalinya menyampaikan pernyataan mereka di hadapan publik. Penasaran seperti apa?


Jeje Govinda dan istrinya, Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernet yang belakangan viral di media sosial.


Lewat video terbaru yang diunggah di YouTube, Jeje membuka pembicaraan dan mengaku sudah menyelesaikan masalah mereka secara baik-baik, tanpa harus diketahui keluarganya sendiri apalagi publik.


"Gue nggak mau terus-terusan nyalahin orang, lebih baik gue berkaca, introspeksi diri, mungkin ada kurangnya apa. Nanas pun sama, misalnya gue ada salah, pasti Nanas introspeksi. Karena yang namanya manusia pasti tidak luput dari kesalahan," kata Jeje tenang sambil menggenggam tangan Nanas.


Lebih lanjut, Jeje pun menambahkan, "Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue. Gue akan selalu melindungi Nanas, anak-anak gue. Karena apapun juga, Nanas adalah ibu dari anak-anak gue. Buat gua ada dua wanita paling mulia di dunia ini. Yang pertama adalah ibu yang melahirkan gue, yang kedua adalah ibu yang melahirkan anak-anak gue."


Sementara itu, Nanas pun mengungkapkan kalau dirinya benar-benar menyesal sudah berselingkuh. Ia juga bilang kalau dirinya kurang bersyukur punya suami baik seperti Jeje.


"Nggak ada kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih. Terima kasih kamu yang nggak pernah ninggalin aku, susah seneng kita selalu bareng-bareng. Pokoknya, ke depannya pasti aku bakal belajar jadi istri yang lebih baik dan ibu yang lebih baik lagi buat Zayn Zuney juga," kata Nanas.


Sudah memaafkan kesalahan Nanas, Jeje tak lupa mengucapkan terima kasih atas banyaknya dukungan yang mereka dapat dalam masa sulit ini.


Di akhir videonya, mereka terlihat berpelukan hangat dan Jeje juga sempat mendaratkan kecupan di kening istrinya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar