Skip to main content

Datang ke Jakarta, Taeyong NCT Diajak Jerome Polin Makan Nasi Padang


Datang ke Jakarta, Taeyong NCT disambut Jerome Polin. Bahkan Jerome Polin mengajak Taeyong berkeliling Jakarta dan mencicipi nasi Padang.

Taeyong NCT akan menjadi bintang tamu dalam acara CXO Media Live yang diadakan di Beach City International Stadium, Ancol pada Minggu (09/07/23). Di sana, Taeyong akan mengenalkan album solo perdananya yang bertajuk 'Shalala'.

Kedatangan Taeyong tentu langsung disambut bahagia oleh para fansnya. Selain itu, YouTuber Jerome Polin juga tak ketinggalan menyambut Taeyong dengan mengajaknya mencicipi kuliner khas Indonesia.

Momen tersebut dibagikan lewat Instagram Jerome Polin dan Taeyong (08/06/23). Dalam unggahan Jerome terlihat ia mengajak Taeyong mampir ke restoran Padang untuk mencicipi beberapa menu.


Tak hanya satu atau dua menu saja, Jerome Polin dan Taeyong memesan belasan menu. Bahkan pesanannya tersebut sampai memeuhi meja makannya. Mulai dari ayam goreng kremes, dendeng hingga ayam bumbu kuning.

Kemudian, tak ketinggalan ada ikan bakar, ayam pop, rendang, udang, lengkap dengan kerupuk kulit. Dikonfirmasi detikFood, mereka makan di restoran Padang bernamq RM Garuda.

Ekspresi Taeyong saat berpose dengan menunjukkan jempol sukses membuat netizen salah fokus. Ia dan Jerome tampak tak sabar menikmati masakan khas Minang yang telah tersaji di depannya.

"Welcome to Indonesia my bro Taeyong. Had so much fun today. Hari ini jalan-jalan di Jakarta bareng, coba beberapa makanan Indonesia," tulis Jerome Polin dalam keterangan foto di Instagram.


Tak hanya mencicipi nasi Padang saja, Jeroma Polin juga mengajak Taeyong mengunjungi kawasan Kota Tua. Terlihat di Instagram Taeyong ia mengunggah fotonya saat berpose dj Museum Fatahilah dan Jembatan Merah.

Ada juga momen Taeyong saat mampir ke kafe di Jakarta dan menikmati live music di sana. Momen kebersamaan Jerome Polin dan Taeyong langsung ramai ditanggapi oleh netizen lewat kolom komentar.

"Omg Taeyong makan nasi Padanggg gue jadi ngiler liatnya," tulis netizen.

"Gokil, Taeyong besok kuajak makan sate taichan deh abis perform," tulis netizen lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar