Skip to main content

Terungkap Sosok Pria yang Peluk Istri Arya Saloka Saat Ultah


Nama Putri Anne belakangan ini menjadi sorotan. Setelah berani tampil tanpa hijab, istri Arya Saloka ini terlihat dipeluk oleh seorang pria.

Pria yang memeluk Putri Anne juga pernah hadir di perayaan ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Kala itu pada foto yang diunggah oleh aktris Faradina Tika di Instagram, Putri Anne terlihat tersenyum bahagia ketika dirangkul oleh pria tersebut.

Kini, pria tersebut kembali muncul di akun Instagram milik Putri Anne. Diduga, nama pria yang memeluk Putri Anne itu adalah Raman Sharma.

Dalam unggahannya, Putri Anne merasa sangat bersyukur bisa berteman dengan Raman Shaman dan pria lain bernama Rishi Bharwani.

Melihat dari unggahannya, pertemanan Putri Anne dengan Raman Shaman dan Rishi Bharwani sudah berjalan selama 13 tahun.

"Hidup mungkin bisa lebih asam daripada lemon, tapi dengan mereka, kami bisa membuat hal yang lebih baik. Edisi lagi sayang sama lo orang, DONT ASK WHY" tulis Putri Anne di Instgaram, Minggu (16/7).

Meskipun begitu, sampai saat ini Putri Anne masih belum memberikan pernyataan apapun terkait siapakah sosok Raman Shaman di dalam kehidupannya.


Sebelumnya Putri Anne menjadi perbincangan publik setelah tampil dengan melepas hijabnya.

Putri melepas hijab setelah rumah tangganya dengan Arya Saloka diterpa kabar yang kurang sedap.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar