Skip to main content

8 Potret Fuji Liburan di Jepang Setelah Kondangan, Netizen Salfok ke Posisi Pengantin Baru yang Berjauhan


Fuji yang kondangan sekaligus jadi bridesmaid di pernikahan Azizah Salsha kini tengah asyik menikmati momen liburan di Jepang. Di sela-sela unggahan liburan Fuji, netizen tampak jauh lebih fokus ke pasangan pengantin barunya. Kira-kira kenapa ya? Simak selengkapnya di sini yuk!


Di sela momen bahagia Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang baru saja menikah, Fuji sukses mencuri perhatian.


Momen tersebut berawal saat dirinya menjadi bridesmaid hingga saat disebut genit oleh sahabatnya saat berfoto dengan beberapa orang Jepang.


Di saat menjadi pendamping pengantin, pesona adik ipar mendiang Vanessa Angel ini disebut-sebut saingi kecantikan pengantinnya.


Bahkan, Fuji juga kembali jadi sasaran perjodohan netizen. Kali ini netizen menjodohkannya dengan kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.


Dijodoh-jodohkannya Fuji dan Asnawi mungkin saja jadi jawaban netizen yang mungkin ‘tidak tega’ saat Fuji mengeluh kondangan tanpa pasangan beberapa waktu lalu.


Setelah momen pernikahan yang sempat bikin heboh tersebut selesai, kini Fuji dan rekan-rekan termasuk Azizah dan Arhan asyik menikmati suasana Jepang.


Namun, kali ini bukan Fuji lagi yang banyak disorot, melainkan pasangan pengantin baru tersebut.


Bagaimana tidak, keduanya malah terlihat berjauhan. Bahkan, netizen menilai Arhan lebih lengket dengan Asnawi daripada Azizah. Menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar